Beranda Hukum Kriminal Mayat Tanpa Identitas di Sungai Ngrowo Diduga Pelaku Pencurian 

Mayat Tanpa Identitas di Sungai Ngrowo Diduga Pelaku Pencurian 

BERBAGI

AGTVnews.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Ngrowo, di Kelurahan Kedungsoko Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, Jumat petang (8/3/2019).

Diduga mayat tersebut merupakan pelaku pencurian speaker di masjid Alfalah kelurahan setempat. Dugaan ini muncul karena pencuri tersebut kabur dan masuk ke dalam sungai tersebut.

Kapolsek Tulungagung Kota, AKP Rudi Purwanto mengatakan pihaknya memang melakukan evakuasi satu mayat mr X dari sungai Ngrowo. Namun untuk identitasnya secara detail masih menunggu hasil visum tim inafis.

“Memang kita mengevakuasi mr X tapi untuk detail data belum kita dalami kita masih menunggu visum, ” ujar Kapolsek, Sabtu (9/3/2019).

| Baca Juga:  Nenek Tua Luka Serius Terkena Amukan Sabit Tetangganya

Lebih lanjut Rudi menjelaskan, sehari sebelumnya memang ada laporan pelaku pencurian di masjid Alfallah yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi penemuan mayat.

Pelaku nekat menceburkan diri ke sungai, namun pihaknya enggan berandai andai dan memilih menunggu hasil visum untuk memastikan identitas Mr X.

“Memang ada kejadian pencurian tapi hubungannya dengan Mr X ini belum diketahui masih kita lidik” tegasnya.

Dari ciri- ciri luar, diketahui mr X yang ditemukan kali ini memakai jaket, sama dengan pernyataan saksi mata. Namun warna dan jenis jaketnya masih dalam lidik dan akan didalami untuk memastikanya.

| Baca Juga:  Diajak Pesta Miras, Gadis Asal Blitar Digilir 5 Pemuda di Tulungagung

“Nah itu kita akan pastikan, sama-sama memakai jaketnya tapi warna dan bahnnya kan perli di dalami,” pungkasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma