Beranda Politik Said Nofandi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Blitar Gantikan Glebot

Said Nofandi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Blitar Gantikan Glebot

BERBAGI
Said Nofandi saat dilantik sebagai ketua DPRD Kota Blitar , menggantikan ketua yang sebelumnya meninggal dunia.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – DPRD Kota Blitar resmi memiliki pimpinan baru usai Said Nofandi dilantik menjadi ketua DPRD, Kamis (14/3/2019). Said Nofandi mengantikan posisi ketua DPRD sebelumnya Glebot Catur Arijanto yang meninggal dunia Januari 2019 lalu.

Said akan menjalankan tugas sebagai ketua DPRD selama lima bulan sisa masa jabatan sampai Agustus 2019.

“Saya tidak pernah memperhitungkan akan menjabat sebagai ketua DPRD. Namun karena sahabat saya pak Glebot meninggal maka saya diberi amanah mengantikan tugas beliau. Kebetulan pada pemilu 2014 lalu perolehan suara saya terbanyak kedua setelah pak Glebot,” ungkap Said Nofandi ditemui usai dilantik.

Meski hanya akan menjabat selama lima bulan, Said mengaku akan menjalankan tugas sebagai ketua DPRD Kota Blitar sebaik mungkin. Terutama program hasil pembahasan pada tahun sebelumnya ketika posisi ketua DPRD masih dijabat Glebot.

| Baca Juga:  Inilah Nama yang Diusulkan Ganti Ketua DPRD Kota Blitar

“Saya akan jalankan sebaik mungkin. Utamanya program yang sudah dibahas pada tahun sebelumnya saat masih dipimpin pak Glebot,’ pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here