Beranda Peristiwa Tabrak Mobil Box Hingga Masuk ke Kolong Mobil, Pelajar di Blitar Selamat

Tabrak Mobil Box Hingga Masuk ke Kolong Mobil, Pelajar di Blitar Selamat

BERBAGI
kondisi korban yang langsung terbangun setelah terlindas ban belakang truk.(foto:ist)

AGTVnews.com – Video seorang pelajar mengalami kecelakaan lalu lintas Jalan Raya Blitar Dusun Ringinanom Desa Sumberjati Kecamatan Kademangan ramai jadi perbincangan.

Pasalnya meski menghantam sebuah mobil box hingga sempat masuk ke kolong mobil dan terlindas ban belakang pelajar ini berhasil selamat dari maut. Ia langsung duduk dan nampak kebingungan sambil memegangi perutnya yang terlihat terlindas ban mobil.

Kecelakaan ini terekam CCTV sebuah minimarket dan beredar luas di media sosial (medsos). Kejadian berlangsung sangat cepat. Awalnya korban dan mobil box berjalan searah. Saat mobil box hendak berbelok tiba-tiba motor korban menghantam bodi mobil dari belakanh hingga kecelakaan tak terhindarkan.

Belakangan korban diketahui bernama Alfian, pelajar kelas XII SMKN Kademangan. Saat kejadian korban tengah pulang sekolah. Warga asal Dusun Gogourung Dawuhan Kademangan itu kini dikabarkan sedang menjalani perawatan di rumah sakit Aminah Kota Blitar.

| Baca Juga:  Selip, Truk Tebu Tabrak Pohon Satu Orang Tewas

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Benar, kejadianya kemarin sore. Namun tidak dilaporkan ke kepolisian karena kedua belah pihak menyelesaikan secara kekeluargaan,” tutur Kapolsek Lodoyo Barat, AKP Sapto Rahmadi, Sabtu (23/3/2019).

Menurut dia, korban dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sakit di tangan kanan dan perut. “Sekarang masih dirawat karena ada keluhan di tangan dan perut,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here