Beranda Hukum Kriminal Tersinggung Karena Hal Sepele Sebilah Celurit Ikut Bicara

Tersinggung Karena Hal Sepele Sebilah Celurit Ikut Bicara

BERBAGI
pelaku dan barang bukti clurit yang berhasil diamankan petugas.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Budianto (31 tahun) warga Dusun Ringinsari Desa Ringinrejo Kecamatan Wates Kaupaten Blitar menyabetkan sebilah celurit kepada temanya Beni Sanjaya. Akibatnya korban mengalami luka cukup parah di tangan.

Setelah ditelusuri ternyata penganiayaan tersebut karena masalah sepele. Budianto merasa tersinggung karena korban Beni Sanjaya melerai perkelahian pelaku dengan seorang warga desa bernama Agus.

“Awalnya korban dan beberapa temanya sedang nongkrong di pinggir jalan kemudian datanglah pelaku. Namun saat itu pelaku tiba-tiba marah-marah dan terlibat perkelahian dengan seseorang bernama Agus. Perkelahian itu kemudian dilerai oleh korban Beni Sanjaya,” jelas Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin, Kamis (28/3/2019).

Usai berkelahi Budianto kemudian pulang ke rumahnya. Tak disangka beberapa saat kemudian Budianto datang kembali dengan membawa sebilah celurit sambil dikibas-kibaskan. Korban berusaha merampas celurit tersebut, namun pelaku justru menyabetkan celurit ke arah korban hingga melukai tangan korban.

| Baca Juga:  Ini Hasil Autopsi Ibu Dan Anak Korban Pembunuhan di Blitar

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Usai melakukan perbuatan melawan hukum tersebut, pelaku kabur dan baru berhasil diamankan Rabu (27/3/2019) malam saat pelaku pulang ke rumahnya,” imbuhnya.

Petugas juga berhasil menemukan barang bukti sebilah celurit yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Akibat perbuatanya pelaku diancam dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan pemberatan.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here