Beranda Peristiwa 17 Muda-Mudi Diamankan dari Rumah Kos Mesum

17 Muda-Mudi Diamankan dari Rumah Kos Mesum

BERBAGI
Belasan muda-mudi di Tulungagung digerebek warga karena membuat resah. Usai digerebek mereka diserahkan kepada Satpol PP Pemkab Tulungagung.(foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Belasan muda-mudi terjaring dalam penggerebekan oleh warga Kelurahan Jepun Kecamatan/Kabupaten Tulungagung. Warga melakukan penggerebekan karena rumah kos yang mereka tempati diduga menjadi ajang mesum.

Sugito, salah satu warga yang ikut dalam penggerebekan ini mengatakan, awalnya warga terganggu oleh suara bising sepeda motor sekitar pukul 01.00 dinihari. Warga yang curiga langsung bersiap di rumah masing-masing kemudian mulai berkumpul di depan rumah kos yang dikelola Sugiono tersebut.

“Awalnya itu berisik gara-gara sepeda motor. Apalagi gang nya tidak lebar jadi ya berisik sekali akhirnya warga geram dan melakukan penggrebekan,” ujar Sugito kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

|video rekomendasi untuk anda:

Setelah lama menunggu akhirnya warga memutuskan untuk mengetuk pintu salah satu kamar di rumah kos tersebut. Rupanya di dalam kamar tersebut didapati 7 orang pelajar SMP terdiri dari 5 laki laki dan 2 perempuan.

Tidak hanya itu saja, pemeriksaan dilanjutkan ke kamar lainnya, total dari 11 ruang kos yang disewakan ditemukan 5 pasangan bukan suami istri yang tengah memadu asmara.

| Baca Juga:  8 Pasangan Terjaring Razia Mesum

“Ngakunya yang anak SMP ini dari wilayah kecamatan Bandung dan sekolahnya disana juga, saat pintu dibuka kondisi lampunya mati, ada yang sudah tidur, ada yang pura pura tidur, kita temukan botol air mineral sisa tempat minuman keras oplosan,” ucapnya.

Sugito mengakui, penggrebekan kali ini bukan yang pertama bahkan seingatnya penggrebekan kemarim merupakan yang ketiga dan hasilnya sama-sama ditemukan pasangan tanpa hubungan suami istri. Namun kali ini jumlahnya cukup mengejutkan yakni 17 muda-mudi.

Pihak Satpol PP dan Anggota Polsek Tulungagung kota yang mendapatkan informasi penggrebekan tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan pendataan dan membawa 17 orang tersebut ke Markas untuk dimintai keterangan.

Kasi Humas Polsek Tulungagng Kota, Aiptu Heru mengatakan usai didata kemudian pihaknya meminta orang tua masing-masing untuk menjemput 17 orang tersebut. “Asal tempat tinggal mereka bermacam macam, ada yang dari Kediri dan Blitar juga,” tutupnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here