Beranda Hukum Kriminal Akhirnya, Kepala Mayat Dalam Koper Ditemukan

Akhirnya, Kepala Mayat Dalam Koper Ditemukan

BERBAGI
Korban udi Hartanto semasa hidupnya.(foto:ist)

AGTVnews.om – Satu pekan lebih, kasus penemuan mayat dalam koper dibawah jembatan Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar masih suram. Namun pada hari ke-9 petugas akhirnya behasil menguak teka-teki kasus ini.

Petugas behasil mengamankan satu pelaku dalam kasus ini. Bersamaan dengan diamankannya pelaku, potongan tubuh bagian kepala korban juga ditemukan.

Bagian kepala yang hilang ini ditemukan di sebuah aliran sungai di Desa Bleber Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Penemuan bagian tubuh yang hilang ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera. “Ya benar, pelaku sudah ditangkap,” ungkap Frans Barung Mangera melalui whatsapp, Jumat (12/4/2019).

| Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan Istri Dan Anak di Blitar Dibawa ke RS Bhayangkara Kediri

|video rekomendasi untuk anda:

 
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=IOF8dHkVtuE?showinfo=0&w=480&h=270]

Dalam keterangannya, Barung mengatakan jika pelaku merupakan warga Kediri. Meski demikian Barung enggan menyebut secara detail alamat dan identitas pelaku. “Di Kediri,” jawab Barung singkat.

Penemuan mayat dalam koper ini menggemparkan warga Rabu (3/4/2019) lalu. Korban pertama kali ditemukan di bawah jembatan sisi timur Desa Karanggondang Kecamatan Udawu Kabupataen Blitar oleh seorang warga. Mayat laki-laki tanpa kepala itu diketahui sebagai Budi Hartanto (28 tahun) warga Mojoroto Kota Kediri.

| Baca Juga:  Mayat Terbakar di Ladang Tebu Berbau Minyak Tanah

Malam sebelumnya pihak keluarga juga menggelar ritual doa bersama di makam Budi, dengan harapan kasus kematian Budi segera bisa terungkap.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma