Beranda Advetorial Bupati Hadiri Tasyakuran Sukses Pengamanan Pemilu 2019 Polres Blitar

Bupati Hadiri Tasyakuran Sukses Pengamanan Pemilu 2019 Polres Blitar

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto dan Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar, Rijanto hadir dalam kegiatan tasyakuran Polres Blitar, di halaman Mapolres Blitar, Selasa (30/4/2019). Tasyakuran tersebut dalam rangka suksesnya Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan, keberhasilan Polri dalam mengamankan Pemilu 2019 patut disyukuri. Pasalnya semua anggota kepolisian di jajaran Polres Blitar semuanya diberi kesehatan dan kelancaran selama mengamankan pesta demokrasi.

“Kita harus senantiasa bersyukur. Karena saudara kita seluruh anggota Polres Blitar diberi kesehatan selama mengamankan Pemilu,” ungkap Rijanto.

| Baca Juga:  Mantan Pemain Bulutangkis Nasional Hadir Dalam Pembukaan Piala Bupati Blitar

Sementara Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha juga menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada personil Polri Polres Blitar yang telah mengemban tugas pengamanan Pemilu 2019.

|video rekomendasi untuk anda:

 
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=wwSbjdIuN6E?showinfo=0&w=480&h=270]

“Saya sangat bersyukur karena seluruh anggota Polres Blitar yang telah mengamankan jalannya Pemilu 2019 tidak ada yang sakit. Diketahui sekitar 218 orang meninggal dunia sebagai pahlawan demokrasi dan 15 diantaranya adalah Polri. Sedangkan anggota Polres Blitar semua diberi kesehatan,” paparnya.

Bupati dan Kapolres juga mengucapkan rasa duka cita kepada para personil Polri, Pletugas Linmas dan petugas KPPS yang telah gugur saat melaksanakan tugas Pemilu 2019. Mereka mengajak seluruh undangan yang datang untuk berdoa bersama mendoakan para pahlawan demokrasi.

| Baca Juga:  Ribuan Umat Islam Hadiri Majelis Dzikir Al Khidmah di Pendopo Sasana Adi Praja Pemkab Blitar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto, Jajaran Forpimda Kabupaten Blitar, Ketua MUI Kabupaten Blitar, Komisioner KPU Kabupaten Blitar, Ketua dan komisioner Bawaslu Kabupaten Blitar. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar