Beranda Hukum Kriminal Dikenal ‘Kemayu’, AS Salah Satu Eksekutor Mayat Dalam Koper Ternyata Pernah Menikah

Dikenal ‘Kemayu’, AS Salah Satu Eksekutor Mayat Dalam Koper Ternyata Pernah Menikah

BERBAGI
salah satu ruangan yang ada di rumah pelaku AS.(foto: ana alana)

AGTVnews.com – AS salah satu eksekutor mayat dalam koper dikenal warga sekitar berperilaku kemayu. Keterangan ini diberikan sejumlah warga di sekitar rumah AS, di Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Salah satu warga, Nawaru mengatakan, AS bahkan pernah terlihat dandan seperti wanita. “Kayak cewek gitu gayanya, jalanya juga kayak cewek bahkan saya pernah lihat dandan kayak cewek,” ungkap Nawaru.

Selain dari tetangga, NG ibu kandung AS juga mengakui jika dirinya pernah mendengar cerita jika anak sulungnya itu kerap memakai bedak dan lipstik. Cerita itu diterima saat NG masih bekerja sebagai TKW di Malaysia.

“Di rumah ya biasa aja itu dandannya. Memang dulu pas saya masih di Malaysia pernah ada yang cerita kalau dia (AS) sering bedakan dan make lipstik. Tapi pas saya pulang yang biasa aja,” jelas NG.

|simak video berita terkait:

 

Ibu tiga anak ini sama sekali tidak menyangka, jika anak lelakinya mengalami penyimpangan orientasi seksual. AS dulunya pernah menikah dengan seorang wanita asal Jawa Tengah. Namun pernikahanya kandas hanya dalam hitungan bulan.

| Baca Juga:  Korban Mayat Dalam Koper Dikenal Sebagai Guru Ramah

Gak tahu saya, masak seperti itu? lha dulu dia nikah sama wanita Jawa Tengah tapi memang sudah cerai,” terang NG.

AS menjadi aktor pembunuhan disertai mutilasi terhadap mayat dalam koper. Bersama AJ pelaku asal Kediri. AS tega menghabisi nyawa Budi Hartanto (28 tahun) guru honorer warga Mojoroto, Kota Kediri.

Usai menggorok kepala korban hingga putus di sebuah warung di Desa Sambi, Ringinrejo, Kediri, keduanya membuang bagian kepala dan tubuh korban secara terpisah.

Kepala korban dibuang di aliran Sungai di Desa Bleber Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. Sedangkan bagian tubuhnya dibuang di bawah jembatan Desa Karanggondang, Udanawu, Blitar.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here