Beranda Hukum Kriminal Hilangkan Jejak AS Bakar Baju Korban Mutilasi di Depan Rumahnya

Hilangkan Jejak AS Bakar Baju Korban Mutilasi di Depan Rumahnya

BERBAGI
Bekas lokasi pembakaran pakaian korban tepat di depan rumah samping timur. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – AS salah satu pelaku pembunuhan disertai mutilasi ternyata membakar baju milik korban Budi Hartanto (28 tahun) di depan rumahnya di Blitar.

Baju berlumuran darah tersebut dibungkus tas kresek dan dibakar usai membuang jasad tanpa kepala milik Budi di bawah jembatan Karanggondang kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Berdasarkan pengakuan NG (55 tahun) ibu kandung AS, ia menyaksikan anak pertamanya itu membakar barang yang diduga kuat milik korban sekitar pada Rabu (3/4/2019) sekitar pukul 07.00 wib.

“Saya lihat kayak gumpalan plastik campur kresek gitu lo. Tapi kok di dalamnya kayak ada kain juga. Tapi saya gak tahu pasti benda apa yang dibakar karena saya hanya lihat dari jauh,” papar NG.

| Baca Juga:  Hasil Pemeriksaan, Pembunuh Suami Istri di Tulungagung Ternyata Gila

|simak video berita terkait:

 

Saat itu, NG sempat bertanya kepada AS barang apa yang sedang dibakar. AS hanya menjawab jika barang itu hanya sampah bekas bungkus barang dagangan.  “Katanya itu bekas bungkus daganganya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, saat pertama kali ditemukan jasad Budi Hartanto (28 tahun) warga Mojoroto, Kota Kediri meringkuk tanpa busana di dalam sebuah koper. Pelaku diduga sengaja melepas pakaian yang dikenakan korban dan membakarnya untuk menghilangkan jejak kejahatanya.

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here