Beranda Peristiwa Ini Cerita di TKP Saat Pembunuhan Mutilasi Terjadi

Ini Cerita di TKP Saat Pembunuhan Mutilasi Terjadi

BERBAGI
Warung nasi goreng ala Malaysia milik pelaku Aris Sugianto di jalan raya Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri. Di lokasi ini diduga korban Budi Hartanto dibunuh pelaku dan mayatnya dimutilasi. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Polisi sudah menangkap 2 pelaku pembunuhan disertai mutilasi Budi Hertanto (28 tahun) warga Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kedua pelaku yakni Aris Sugianto (34 tahun) Warga Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar dan Ajis Prakoso (34 tahun) warga Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri.

Diketahui pelaku utama Aris Sugianto mengontrak sebuah rumah di pinggir jalan raya Desa Sambi untuk berjualan nasi goreng ala Malaysia. Aris merupakan mantan TKI di negeri jiran tersebut dan bekerja di sebuah restoran.

| simak video berita terkait:

Sudjilah (69 tahun) tetangga sebelah kontrakan pelaku mengatakan, Aris baru kontrak dan berjualan 3 hari. Setiap malam selesai berjualan warungnya malah ramai oleh temannya yang datang.

“Baru buka warung nasi goreng Malaysia. Yang beli belum banyak tapi kalau selesai jualan malah ramai teman-temannya pada datang,” kata Sudjilah kepada wartawan, kemarin.

Sudjilah juga membenarkan bahwa ada kegaduhan pada malam sebelum gempar ditemukan mayat di dalam koper. “Waktu selasa malam itu ada beberapa motor di depan warung Aris. Sekitar jam 11 malam itu saya dengar ada suara gubrak-gubrak terus seperti ada orang teriak tapi kayak mulut disumpel gitu,” paparnya.

| Baca Juga:  Ini Orang Yang Bertemu Guru Honorer Sebelum Ditemukan Tewas Terpenggal, Pelaku?

“Terus nggak lama waktu saya ngintip dari jendela ada orang lari keluar warung ketakutan sama teriak lari ke barat. Tapi nggak tau balik apa nggak, yang jelas motornya masih ada di depan,” bebernya.

Lebih lanjut sudjilah mengatakan, usai kejadian tersebut selang 2 hari ibu Aris datang untuk mengambil semua barang-barang di warung untuk dibawa pulang. “Selang beberapa hari kemudian sudah ada banyak polisi di lokasi,” pungkasnya.

Sementara itu, kasus pembunuhan disertai mutilasi ini ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimun) Polda Jawa Timur. Dua pelaku Aris Sugianto dan Ajis Prakoso masil menjalani pemeriksaan intensif penyidik untuk mengungkap kronologis dan motif dibalik pembunuhan yang menggemparkan tersebut.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here