Beranda Olahraga Jelang Liga 2 Persik Lakukan Seleksi Pemain

Jelang Liga 2 Persik Lakukan Seleksi Pemain

BERBAGI
seleksi pemain yang dilakukan oleh Persik Kediri. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Persik Kediri terus mempersiapkan diri menghadapi laga Liga 2, salah satunya dengan melakukan seleksi pemain yang diadakan antara 1-7 April 2019. Seleksi pemain ini diikuti puluhan pemain dari berbagai club serta eks pemain persik Kediri.

Nazal Mustofa pelatih kepala Persik Kediri mengatakan, akan membidik pemain-pemain muda yang mau bekerja keras, beratitude dan memiliki mental anti menyerah.

“Seleksi ini sangat ketat dari puluhan, sekitar 52 akan kita rampingkan lagi hingga 20. Kita akan siapkan pemain-pemain yang siap bertarung dimusim ini,” jelasnya

Nazal menambahkan, ada 11 pemain telah dipastikan menempati skuad Persik Kediri yakni para pemain persik yang sukses membawa ke juara liga 3 musim kemarin.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Ya pasti mantan pemain di liga 3 pasti di rekrut kembali, sisanya diharapkan dapat lolos mengikuti seleksi ini hingga Sabtu mendatang ada 14 pemain,”ujarnya.

| Baca Juga:  Bravo! Persik Kediri Melenggang ke Final Liga 3

Beberapa pemain eks Persik Kediri yang mencoba peruntungan diantaranya, Faria Adhitama, Wimba Sutan, Feri Kurniawan, Juan Hapsara, Bima Ragil, Didik Arianto dan Sandy.

“Kita akan coba fokus dengan pemain lokal yang mampu bekerja keras dan kerja dengan tim yang solid. Target terdekat kita yakni lolos dalam babak penyisihan dulu,” ucap Nazal.

Dari pengalaman liga 3 sebelumnya, tim manajemen Persik Kediri akan memilih komposisi baru untuk liga 2. Peluang-peluang bagus yang terbuang tidak akan terulang lagi di liga 2 musim ini.

“Target utama Persik Kediri maju ke liga 1,” tutup mantan pelatih Persekat Tegal tersebut.(*)

Reporter : Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here