Beranda Peristiwa Motor Korban Mutilasi Ditemukan di Rumah Pelaku

Motor Korban Mutilasi Ditemukan di Rumah Pelaku

BERBAGI
Kendaraan roda dua milik Budi Hartanto korban mutilasi ditemukan di rumah pelaku AS di Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Sepeda motor Budi Hartanto (28 tahun) korban mutilasi yang mayatnya dibuang dalam koper ditemukan. Motor jenis Honda Scoopy warna abu-abu kombinasi coklat itu ditemukan di rumah AS, di Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Selain motor korban, sebuah motor Yamaha Mio warna merah milik AS juga ikut diamankan sebagai barang bukti. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi terkait hal ini.

“Ya dua motor (diamankan),” ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan teks, Jumat (12/4/2019).

Kholik, salah satu warga yang tinggal di sebelah timur rumah AS, juga membenarkan adanya penggerebekan dan penyitaan kendaraan di rumah AS. Peristiwa penggerebekan dilakukan Jumat (12/4/2019) dinihari.

| Baca Juga:  Naik Motor Tanpa Helm ke Tempat Rekonstruksi Bocah SD Nangis Dihentikan Polisi

“Saya lihat dari jauh karena gak boleh mendekat. Awalnya saya memang curiga kenapa banyak motor sama mobil wira-wiri. Dari jauh itu saya lihat polisi bawa dua motor keluar dari rumah,” jelas Kholik.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here