Beranda Hukum Kriminal Pembunuh Mayat Dalam Koper Bersimpuh Dan Menangis di Kaki Ibunya

Pembunuh Mayat Dalam Koper Bersimpuh Dan Menangis di Kaki Ibunya

BERBAGI
Aris Sugiarto menangis dan bersimpuh meminta maaf kepada ibunya. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Salah satu pelaku pembunuhan mayat dalam koper, Aris Sugiarto (34 tahun) bersimpuh dan menangis di kaki ibunya di rumahnya Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Rabu (24/4/2019).

Usai melakukan reka adegan di halaman dan di dalam rumah, Aris yang tak berhenti menangis selama proses rekonstruksi langsung bersimpuh dan memeluk ibunya.

Mereka berdua saling berpelukan disaksikan petugas yang akan membawa kembali Aris ke mobil Satreskrim Polres Kediri Kota. Sejumlah anggota keluarga lainya juga terlihat tak kuasa menahan tangis, saat Aris berpamitan kepada ibunya.

Menurut Kasubdit Jatanras Didreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela, di lokasi kedua di Kabupaten Blitar ini, Aris memperagakan dua adegan.

|simak video berita terkait:

 

Adegan tersebut saat Aris membakar barang bukti baju bersimbah darah milik korban Budi Hartanto dan adegan mengambil koper serta membawanya menggunakan sepeda motor.

| Baca Juga:  Ternyata, Wanita Tewas di Pasar Setono Betek Dibunuh Kekasihnya

“Di Blitar ada dua lokasi, pertama di tempat penemuan jasad. Kedua di rumah tersangka atas nama Aris. Disana (rumah Aris) adalah terkait dengan kegiatan tersangka menghilangkan barang bukti dengan cara dibakar,” ungkap AKBP Leonard Sinambela.

Pembakaran baju milik korban ini dilakukan di halaman rumah dan sempat diketahui ibu pelaku. Saat reka adegan, ibu pelaku juga dihadirkan sebagai saksi.

Diketahui Budi Hartanto menjadi korban pembunuhan mutilasi. Badan dan kepala korban di buang di dua tempat yang berbeda. Kepala korban ditemukan di sungai di Desa Bleber Kecamatan Kras kabupaten Kediri.

Sementara badan korban ditemukan di dalam koper dibawah jembatan Karanggondang Kecamatan Udanawu kabupaten Blitar.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here