Beranda Olahraga Persik Kediri Mulai Uji Coba Tanding

Persik Kediri Mulai Uji Coba Tanding

BERBAGI
Pemain Persik Kediri siap menggelar ujicoba pertandingan menyongsong Liga 2. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Jelang digelar Liga 2 PSSI musim 2019 Kesebelasan Persik Kediri mulai mempersiapkan diri dengan ujicoba tanding. Dalam uji coba perdana, kesebelasan macan putih akan menjamu tim lokal Aman FC, Sabtu (20/4/2019).

Uji tanding tersebut untuk menyamakan ritme permainan dari pemain baru dan pemain lama yang sudah direkrut managemen. Persik Kediri akan menggunakan pola 4-3-3, yang selama ini digunakan dalam skema penyerangan.

Pelatih kepala Persik Kediri, Nazal mustofa mengatakan, uji coba tanding akan dilakukan 2 kali menjelang pelaksanaan Liga 2. Uji coba pertama dengan tim lokal Aman FC dan laga kedua melawan Persis Solo tanggal 27 April 2019.

|video rekomendasi untuk anda:

“Pertandingan ujicoba itu sangat penting bagi tim sepakbola. Selain untuk menyamakan gaya permainan antar pemain, juga untuk melatih mental bertanding,” ujar Nazal Mustofa kepada wartawan, Sabtu (20/4/2019).

| Baca Juga:  Persik Kediri Bisa Kena Sanksi Disiplin

Lebih lanjut, Nazal Mustofa menambahkan, Kesebelasan Persik Kediri akan fokus menerapkan taktik membangun serangan dari bawah. “Pemain harus enjoy, harus bisa membangun serangan punya ciri sendiri. Serta pola pertahanan kita juga harus kuat,” tutupnya.

Pertandingan uji coba Persik Kediri VS Aman FC akan berlangsung sore ini pukul 15.00 Wib di Stadion Brawijaya Kediri.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here