Beranda Hukum Kriminal Satu Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Warga Udanawu Blitar

Satu Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Warga Udanawu Blitar

BERBAGI
Pelaku AS yang merupakan warga Desa Mangunan Kecamatan Udanawu kabupaten Blitar.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pembunuhan disertai mutilasi terhadap mayat dalam koper di bawah jembatan Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar terungkap. Salah satu pelaku diketahui merupakan warga Desa Mangunan Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Dari informasi yang diperoleh pelaku asal Blitar ini berinisial AS (33 tahun). Sehari-hari pelaku diketahui sebagai penjual nasi goreng ini dikabarkan diamankan di Jakarta, Kamis (11/4/2019) malam.

Dari keterangan Kepala Desa Mangunan, Tindih Supangkat mengatakan jika AS dulu bekerja sebagai koki di Malaysia. “Pelaku dulu TKI di malasyia sebagai koki, terus pulang kerumah Mangunan,” ungkapnya, Jumat (12/04/2019).

AS diketahui pulang ke Blitar dan membuka usaha nasi goreng ala Malaysia di daerah Sambi, Kediri. Usaha nasi goreng ini baru dirintis AS sekitar dua minggu dengan menyewa ruko milik warga desa setempat.

| Baca Juga:  Wanita Pemilik Toko Prancangan Tewas Dirampok

|video rekomendasi untuk anda:

 

Sebelumnya penemuan mayat dalam koper menggemparkan warga Rabu (3/4/2019) lalu. Korban pertama kali ditemukan di bawah jembatan sisi timur Desa Karanggondang Kecamatan Udawu Kabupaten Blitar oleh seorang warga.

Mayat laki-laki tanpa kepala itu diketahui sebagai Budi Hartanto (28 tahun) warga Mojoroto Kota Kediri.(*)

Reporter: Ana Alana 
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here