Beranda Hukum Kriminal Seminggu Berlalu, Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Belum Terungkap

Seminggu Berlalu, Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Belum Terungkap

BERBAGI
petugas kepolisian polres Blitar Kota melakukan penyisiran lokasi ditemukannya mayat dalam koper, untuk mencari bagian yang hilang. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Seminggu berlalu, pelaku mutilasi mayat dalam koper di Blitar belum terungkap. Bagian tubuh korban yang termutilasi pun hingga kini belum ditemukan.

Polisi hingga kini masih terus memburu terduga pelaku. Diduga motif asmara berada di balik kasus pembunuhan sadis ini. Dugaan muncul setelah penyidik memeriksa saksi dari orang-orang terdekat korban.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengungkapkan, polisi kesulitan mengungkap kasus tersebut, karena minimnya barang bukti di lokasi tempat ditemukanya jasad dalam koper.

“Kami sudah melakukan penelusuran di sekitar lokasi kejadian sejak hari pertama. Mulai dari titik ditemukanya jasad korban hingga ke barat jembatan,” ungkap AKP Heri Sugiono, Rabu (10/4/2019).

| Baca Juga:  Warga Badas Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Umum Pagu

|video rekomendasi untuk anda:

 
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=IOF8dHkVtuE?showinfo=0&w=480&h=270]

Sementara belakangan berhembus informasi jika ada beberapa warga yang melihat sebuah mobil Avanza warna silver terparkir agak lama di atas jembatan pada Rabu (3/4/2019) dini hari. Lokasi parkirnya tepat di atas ditemukannya jasad warga Mojoroto, Kota Kediri tersebut.

“Kesaksian warga soal mobil itu telah kami selidiki. Tapi karena situasi gelap, jadi kesaksian itu belum bisa memberi informasi detail terkait dugaan pelaku. Warga hanya bilang mobil platnya bukan AG. Hanya sebatas itu,” pungkasnya.

| Baca Juga:  Koper Hitam Pembungkus Mayat Mutilasi Ternyata Milik Ibu Eksekutor

Sebelumnya sesosok mayat laki-laki dalam koper menggemparkan warga Blitar. Kondisinya telanjang meringkuk di dalam sebuah koper berwarna hitam dengan bagian kepala terpenggal. Mayat itu pertama diketahui oleh seorang warga yang hendak mencari rumput.

Belakangan diketahui jasad tersebut merupakan Budi Hartanto (28 tahun) seorang guru honorer warga Mojoroto Kota Kediri.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma