Beranda Hukum Kriminal Tetangga Kaget AS Yang Gemulai Tega Menjagal Mayat Dalam Koper

Tetangga Kaget AS Yang Gemulai Tega Menjagal Mayat Dalam Koper

BERBAGI
AS, salah satu pelaku pemutilasi mayat dalam koper, dikenal sebagai sosok yang gemulai.(foto: ist)

AGTVnews.com – Kaget, begitu kata-kata yang diucapkan para tetangga AS saat mengetahui lelaki gemulai itu menjadi salah satu jagal mayat dalam koper.

Mereka tidak menyangka jika AS adalah pelaku pembunuhan disertai mutilasi mayat tanpa kepala dalam koper. Mayat ini ditemukan di bawah jembatan Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

“Ya kaget masak membunuh, wong dari jalannya saja kayak banci lo gemulai gitu,” ungkap Nur Kholik, tetangga AS yang tinggal paling dekat dengan rumah yang ditempati AS bersama ibunya.

Di mata para tetangga AS dikenal sebagai sosok yang jarang bergaul dan tertutup. Hanya NG, ibu AS yang sering bersosialisasi dengan warga sekitar rumah. “Kalau ibunya ya sering ngobrol kalau pas pulang jamaah di mushala,” tambah Nur Kholik.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Kholik mengaku pertama kali mengetahui AS sebagai pelaku pembunuhan setelah melihat pemberitaan di media massa. Sebelumnya dirinya sempat melihat sejumlah orang mendatangi rumah AS, Jumat (12/4/2019) dinihari.

Saat itu Kholik yang penasaran dengan suara bising kendaraan memberanikan keluar rumah. Ia melihat sejumlah mobil berjejer di depan rumah AS.

| Baca Juga:  Gangguan Jiwa Berat Polisi Hentikan Kasus Matal

“Saya mau mendekat memastikan ada apa, tapi ada bapak-bapak bilang ke saya sudah gak usah mendekat pulang aja tidur. Kayaknya itu petugas kepolisian. Saya kaget, ada apa?. Lalu paginya saya diberi tahu AS membunuh temannya, dan lihat berita langsung saya ingat kejadian dinihari ramai-ramai dirumah AS ternyata benar penggeledahan,” terangnya.

AS menjadi aktor pembunuhan disertai mutilasi terhadap mayat dalam koper. Bersama AJ pelaku asal Kediri. AS tega menghabisi nyawa Budi Hartanto (28 tahun) guru honorer warga Mojoroto, Kota Kediri.

Usai menggorok kepala korban hingga putus di sebuah warung di Desa Sambi Ringinrejo Kediri keduanya membuang bagian kepala dan tubuh korban secara terpisah.

Kepala korban dibuang di aliran Sungai di Desa Bleber, Kras , Kediri. Sedangkan bagian tubuhnya dibuang di bawah jembatan Desa Karanggondang, Udanawu, Blitar.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here