Beranda Advetorial Bupati Blitar Lakukan Inspeksi ke Blitar Park, Lokasi Wisata Baru di Kabupaten...

Bupati Blitar Lakukan Inspeksi ke Blitar Park, Lokasi Wisata Baru di Kabupaten Blitar

BERBAGI
Bupati Blitar saat mengunjungi wahana wisata Blitar Park.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Usai dibuka secara resmi 20 Mei lalu, Bupati Blitar langsung melakukan inspeksi ke lokasi wisata Blitar Park di Jalan Raya Garum, Kabupaten Blitar, Rabu (22/5/2019).

Bupati didampingi Sekda Totok Subihandono, Kepala Dinas PUPR Puguh Imam Santoso dan sejumlah kepala OPD lainya langsung mengecek berbagai wahana yang ada di Blitar Park. Rombongan bupati juga berbincang dan berdialog bersama dengan pengelola Blitar Park.

“Blitar Park menjadi salah satu alternatif agar warga Kabupaten Blitar tidak perlu jauh-jauh ke luar kota. Untuk itu hari ini saya bersama kepala OPD terkait turun langsung untuk melakukan pengecekan,” ungkap Bupati Rijanto.

Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini berharap kedepan dengan adanya wisata Blitar Park ini dapat memantik berkembangnya destinasi wisata lain di Kabupaten Blitar. Ia mengajak Blitar Park untuk berkolaborasi secara sehat mengelola pariwisata dengan lebih baik.

| Baca Juga:  Pelajar Kampung Inggris Turut Semarakkan Bersih Desa Tulungrejo

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Tentunya ini akan jadi semacam pemantik menarik minat wisatawan ke Kabupaten Blitar. Selain lokasi-lokasi wisata yang selama ini sudah ada di Kabupaten Blitar,” paparnya.

Sementara General Manager Blitar Park, Cicik Yuniarti mengatakan, dengan adanya Blitar Park ini pihaknya ingin destinasi wisata di Blitar Raya semakin beragam.

“Harapan kami semoga Blitar Park bisa menjadi kebanggaan Blitar raya dan menambah destinasi wisata di Blitar ,” ungkap Cicik.

Wisata di Kabupaten Blitar beberapa tahun belakangan memang terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Tak hanya wisata alam, sejumlah investor mulai masuk untuk berinvestasi di sektor pariwisata. Salah satunya wahana wisata Blitar Park, di jalan raya Garum, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here