Beranda Hukum Kriminal Pelaku Video Tidak Senonoh Rekam Adegan Melalui Kamera HP

Pelaku Video Tidak Senonoh Rekam Adegan Melalui Kamera HP

BERBAGI
salah satu adegan video yang diunggah pelaku. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pelaku video tidak senonoh yang melibatkan gadis di bawah umur diketahui menggunakan kamera handphone untuk merekam adegan asusilanya.

YSP (23 tahun) warga Dusun Krajan Desa Bacem Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar kemudian menyebarkan video itu melalui aplikasi Gogo Life.

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Efendi mengatakan, barang bukti berupa handphone dan kaos yang dikenakan pelaku saat merekam video saat ini sudah disita polisi. Sementara itu pelaku dan pemeran perempuan dalam video itu, kini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik Satreskrim Polres Blitar.

“Kami menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya sebuah handphone yang digunakan untuk merekam tindakan asusila itu dan juga kaos yang dikenakan pelaku,” ungkap Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Efendi, Rabu (15/5/2019).

| Baca Juga:  Pasangan Pelajar SMA ini Bikin 8 Video Porno

|video rekomendasi untuk anda:

 

Video sepasang laki-laki dan perempuan tengah melakukan adegan tak senonoh menghebohkan warga Blitar. Kasus ini terungkap berawal dari informasi masyarakat yang resah pasca beredarnya video bermuatan asusila melalui sosmed.

Video berdurasi 57 detik itu memperlihatkan adegan oral seks yang dilakukan seorang perempuan berhijab putih kepada pelaku.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here