Beranda Advetorial Safari Ramadan Bupati Ajak Masyarakat Perkuat Iman Dan Silaturahmi ke Ulama

Safari Ramadan Bupati Ajak Masyarakat Perkuat Iman Dan Silaturahmi ke Ulama

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto bersama Forkopimda Kabupaten Blitar mengikuti Safarai Ramadan. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar, Rijanto, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri safari Ramadan di Masjid At Taqwa Dusun Bakulan Desa Bendosewu Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Selasa (14/5/2019) malam.

Dalam sambutanya bupati mengajak masyarakat Kabupaten Blitar untuk memperkuat keimanan selama bulan Ramadan.

“Bulan yang penuh berkah harus diisi dengan kegiatan-kegiatan positif. Selain mempererat tali silaturahmi mari bersama-sama kita tingkatkan keimanan kita selama bulan Ramadan,” ungkap Rijanto.

Pada kesempatan itu Bupati mengingatkan agar tak hanya melakukan ibadah dengan khusuk, namun juga menjaga diri dari perbuatan tercela. Utamanya yang bisa mengurangi pahala puasa. Salah satunya adalah ghibah dan menyebar berita bohong.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Alangkah baiknya jika ibadah kita juga diiringi dengan perilaku yang santun. Jangan sampai pahala ibadah berkurang hanya karena perilaku kita sendiri. Misalnya puasa tapi menyebar hoaks tentu pahala kita akan berkurang,” tegasnya.

| Baca Juga:  Buka Pasar Murah Ramadan, Bupati Minta Masyarakat Berbelanja Seperlunya

Rijanto juga mengajak warga masyarakat yang hadir untuk mempererat tali silaturahmi. Utamanya dengan para ulama dan umara. Silaturahmi dan komunikasi ini diperlukan untuk membangun situasi yang kondusif.

“Semua harus seiring sejalan. Saling menghormati dan memperkuat silaturahmi. Utamanya dengan para ulama dan umaro,” imbuhnya

Bupati Rijanto hadir bersama Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW, Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha, Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Agustiono dan Kepala Pengadilan Negeri Blitar. Selain Forkopimda, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga ikut dalam kegiatan ini. (Kmf).

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here