Beranda Olahraga Senam Bersama Emak-emak di Tulungagung Ajak Indonesia Bersatu

Senam Bersama Emak-emak di Tulungagung Ajak Indonesia Bersatu

BERBAGI
keseruan senam bersama emak-emak di GOR Lembu Peteng. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Emak-emak di Tulungagung, pendukung capres pasangan 01 Jokowi- Ma’aruf Amin dan paslon no 02 Prabowo-Sandi, mengikuti senam bersama pasca gelaran Pemilu 17 April 2019. Kegiatan ini digelar di GOR Lemu Peteng Tulungagung, Minggu (1/5/2019).

Tidak hanya pesertanya saja, instruktur senam yyang didatangkan merupakan instruktur senam langganan kedua kubu saat menggelar kampanye di Tulungagung.

Koordinator kegiatan senam besama, Astinawati mengatakan, pada masa kampanye kemarin, tim kampanye masing-masing paslon kerap menggunakan kegiatan senam untuk mengumpulkan masa.

Paslon 01 beberapa kali mengumpulkan masa dari komunitas paguyuban senam, sedangkan paslon 02 menarik minat masyarakat dengan senam zumba.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Kali ini keduanya berada dalam satu panggung untuk mengajak masyarakat Tulungagung bersama-sama menerima hasil pemilu dan mendukung pemerintah dalam menggelorakan hidup sehat.

“Pasca pemilu dari masa 01 dan 02, kita berharap selesai sudah. Siapapun presidennya harus kita terima. Tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada 03 yaitu Persatuan Indonesia,” ujarnya.

Astinawati menambahkan, sebagai warga negara, pihaknya hanya bisa berharap usai pemilu ini keamanan di wilayah Tulungagung bisa tetap terjaga dengan baik usai pemilu ini.

“Tulungagung harus tetap damai aman dan maju. Mari kita bersama-sama mensukseskan program gerakan masyarakat sehat melalui olahraga. Siapapun presidennya harus tetap kita dukung,” pungkasnya.

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here