Beranda Peristiwa Terlihat Bisa Duduk, Korban Laka Lantas di Tulungagung Akhirnya Tewas

Terlihat Bisa Duduk, Korban Laka Lantas di Tulungagung Akhirnya Tewas

BERBAGI
kondisi motor korban ang berada tepat dibawah mobil yang menabrak.(foto: ist)

AGTVnews.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas di Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung viral di media sosial. Kejadian nahas yang melibatkan 3 kendaraan bermotor dan satu pejalan kaki tersebut terlihat parah.

Dalam foto yang ramai beredar di media sosial, nampak sepeda motor matic bernopol AG 3606 RJ yang dikendarai pasangan suami istri Nurman Efendi (35 tahun) dan Ari Endarwaty Efendi (32 tahun) warga kelurahan Sembung kecamatan Tulungagung berada tepat berada di bawah mobil.

Menurut Kanit Laka Polres Tulungagung, IPTU Dion Fitriyanto, saat kejadian, satu orang tewas, yakni Ari Endarwaty Efendi. “Jadi ada 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan, satu mobil dan 2 sepeda motor serta satu pejalan kaki,” ujarnya, Jumat (10/5/2019).

Ditambahkan Diyon, pejalan kaki mengalami luka lecet, kemudian awalnya pasangan suami istri pengemudi sepeda motor matic nampak mengalami luka lecet dan masih bisa duduk di pinggir jalan. Namun pihak kepolisian memastikan Ari Endarwati Effendi, yang tengah hamil 7 bulan meninggal dunia.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Jadi dugaan awal karena pengemudi ini tidak bisa menguasai medan saat melintas di lokasi kejadian,” Ungkap Diyon.

| Baca Juga:  Dihantam Gelombang, Nelayan Pantai Pasur Hilang

Sementara itu, beredar informasi melalui sosial media jika suami Ari, Nurman Effendy akhirnya meninggal dunia setelah dirawat intensif di rumah sakit.

Informasi ini dibenarkan oleh salah satu perangkat kelurahan Sembung, Sipriyadi. Menurutnya, saat ini tengah persiapan prosesi pemakaman Nurman, yang tewas akibat kecelakaan.

“Iya benar informasinya, ini dalam persiapan akan dimakamkan,” ucapnya.

Sebelumnya, sebuah kecelakaan lalu lintas di Desa Ketanon melibatkan 3 kendaraan, yakni mobil bernopol AG 1153 FA yang dikemudikan Yudik Supriyanto (43 tahun) warga desa Morangan kecamatan Papar Kediri. Kemudian motor matic yang dikemudikan Nurman Efendy, serta satu sepeda motor terparkir bernopol AG 6996 TW milik Pujianto (55 tahun) serta pejalan Kaki Ali Murtado (51 tahun) warga desa Ketanon kecamatan Kedungwaru Tulungagung.

Awalnya mobil yang dikemudikan Yudik berjalan adari arah selatan ke utara, kemudian saat melintas di lokasi kejadian menabrak motor matic yang melaju berlawanan arah. Tidak berhenti sampai disitu saja sebab berlanjut dengan menabrak pejalan kaki dan berhenti setelah menabrak sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here