Beranda Tak Berkategori Walikota Kediri Buka Bersama Komunitas Vespa Peduli Anak Yatim

    Walikota Kediri Buka Bersama Komunitas Vespa Peduli Anak Yatim

    BERBAGI
    Walikota Kediri dan Forum Scooterist Kediri (Forscook) gelar buka bersama dengan ratusan anak yatim di Kota Kediri.(foto:wiji guntoro)

    AGTVnews.com – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengadakan buka bersama Forum Scooterist Kediri (Forscook) dan 50 anak yatim dari yayasan yatim piatu Al-Ikhlas, Minggu (26/5/2019).

    Kegiatan bertajuk Safari Ramadan 2019 buka bersama dan santunan anak yatim tersebut dilaksanakan di Balai Kelurahan Balowerti.

    Menurut Walikota, dirinya berterimakasih dan memberikan apresiasinya kepada Forscook yang telah menyelenggarakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di bulan yang penuh berkah ini.

    Menurutnya dengan banyak beramal maka Allah juga akan menambah nikmat dan rejeki.

    | Baca Juga:  Jaga Warisan Budaya, Pemkot Kediri Jadikan Bandar Kidul Kampung Tenun

    |video rekomendasi untuk anda:

     
    [youtube https://www.youtube.com/watch?v=JSNCV0XbCCA?showinfo=0&w=480&h=270]

    “Mudah-mudahan amal yang diberikan teman-teman Forscook menjadi amal barokah. Apapun kalau mau dapat rejeki yang banyak harus beramal yang banyak pula. Kalau teman-teman ingin punya vespa yang bagus ya amalnya harus banyak,” ujarnya.

    Dalam kesempatan ini Mas Abu sapaan akrab walikota Kediri menitipkan pesan kepada anak yatim tidak boleh minder karena siapapun yang berupaya dengan bersungguh-sungguh maka akan mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi saat ini telah memasuki era globalisasi dimana ilmu bisa diakses dengan mudah.

    | Baca Juga:  Danrem 082 CPYJ Apresiasi Sinergitas Pilar Pemerintahan dan Pertahanan di Kediri

    “Adik-adik ini harus menambah ilmu pengetahuannya supaya menjadi orang yang pintar dan bermanfaat. Sehingga kedepan adik-adik punya nasib yang jauh lebih baik,” pesannya.

    Mas Abu juga berpesan kepada para pengasuh di yayasan yatim piatu agar mendidik anak-anak yatim dengan baik dan jangan mengecilkan mental anak-anak yatim.

    “Mereka harus dididik dengan lebih baik dan digembleng mentalnya agar menjadi orang-orang yang hebat. Mendidiknya harus lebih dari anak-anak biasa kalau ingin menjadi hebat,” pungkasnya.(*)

    Advetorial Bagian Humas dan Protokol Pemkot Kediri
    Gula Rendah Glikemik