Beranda Viral Wih, Pemuda Ini Melamar Sang Kekasih di Sela Kegiatan Bagi Takjil Polres...

Wih, Pemuda Ini Melamar Sang Kekasih di Sela Kegiatan Bagi Takjil Polres Blitar Kota

BERBAGI
Ari Nugroho melamar kekasihnya di sela-sela kegiatan bagi takjil Polres Blitar Kota. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pemandangan berbeda nampak saat Polres Blitar Kota membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres, Sabtu (25/5/2019) sore. Seorang pemuda bernama Ari Nugroho melamar kekasihnya Anindiya Marzeta di tengah hiruk pikuk tradisi Ramadhan tersebut.

Di depan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, Ari Nugroho mantap berlutut di hadapan pujaan hatinya. Sambil memberikan cincin emas.

“Anindiya maukah kamu menjadi istriku?,” pinta Ari sambil memegang kedua tangan kekasihnya. Seluruh pandangan langsung tertuju pada sepasang kekasih ini.

Suasana riuh kemudian hening seketika. Tak lama kemudian Anindya menyatakan menerima pinangan kekasihnya. “Ya saya bersedia menjadi istrimu,” tegas Anin dengan mata berbinar.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Usai dilamar, Anin mengaku tak menyangka hubungan mereka akan berlanjut hingga sedekat ini. Perempuan bertubuh mungil ini, memang sudah serius menjalin kasih dengan Ari Nugroho.

“Saya tidak menyangka, saya cuma diajak ke acara komunitas bagi takjil dengan polres Blitar Kota. Tahunya sampe disini dilamar. Habis lebaran rencana kami menikah,” ujar Anin sambil tersenyum bahagia.

| Baca Juga:  Swalayan di Blitar Masih Pajang Produk Kadaluwarsa

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar yang turut larut dalam kebahagiaan mengaku kaget dan tak menyangka akan ada acara lamaran di tengah-tengah acara bagi takjil. Ia pun langsung memberikan ucapan selamat kepada sepasang kekasih ini.

“Alhamdulillah bulan penuh berkah. Kami tidak menyangka loh, ada yang melamar kekasihnya diacara bagi takjil ini,” ungkap Adewira.

Dalam acara ini, Polres Blitar Kota menyediakan 2000 takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Jendral Sudirman. Ribuan takjil ini dibagikan oleh para polwan cantik serta sejumlah anggota komunitas mobil, motor sport, dan komunitas pelari.

“Selesai sudah bagi takjilnya, kita lanjutkan buka bersama dengan tokoh agama di Masjid Al Aulia,” pungkas Adewira.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here