Beranda Peristiwa Bermain di Muara Sungai Pantai Sine, Pelajar di Tulungagung Tenggelam

Bermain di Muara Sungai Pantai Sine, Pelajar di Tulungagung Tenggelam

BERBAGI
korban tenggelam di muara sungai pantai sine, dievakuasi petugas. (foto: wawan setiawan)

AGTVnews.com – Seorang pelajar kelas 2 SMP Negeri 2 Sumbergempol, Bagus Santoso (14 tahun) ditemukan tenggelam di muara sungai pantai Sine Tulungagung, Senin (24/6/2019) petang.

Warga Desa Sambijajar Kecamatan Sumbergempol Tulungagung ini sebelumnya diketahui berwisata ke pantai tersebut bersama rombongan pengajian remaja masjid, pondok Luhur Nurul Huda, Ngunut.

Menurut penuturan salah satu warga, Nono, korban sempat dilaporkan pendamping rombongan ke pos pokdarwis karena hilang. Diketahui korban terakhir kali bermain air di muara sungai, yang memiliki hampir 2 meter.

“Pendamping rombongan ini datang ke pos Pokdarwis dan melaporkan kalau korban hilang. Sebelumnya korban terlihat bermain di sekitar muara sungai yang ada di pantai Sine tersebut.

| Baca Juga:  Dilaporkan Hilang, Balita di Tulungagung Ditemukan Mengambang di Sungai Samping Rumah

|video rekomendasi untuk anda:

 

Nono menambahkan, setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan tenggelam di dasar muara.

“Petugas menyelam, dan menemukan korban Dari olah TKP dan pemeriksaan visum luar yang dilakukan oleh tim Inafis Satreskrim POlres Tulungagung, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban tewas murni karena kecelakaan.

Pihak keluarga menerima kematian korban, dan menolak dilakukan otopsi pada jenazah korban. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.(*)

Reporter: Wawan Setiawan 
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here