Beranda Hukum Kriminal Berperilaku Kemayu, Pria Ini Ternyata Jualan Pil Koplo

Berperilaku Kemayu, Pria Ini Ternyata Jualan Pil Koplo

BERBAGI
Tersangka pengedar narkoba ditangkap Polres Blitar. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Seorang pria bertingkah laku kemayu diamankan Satresnarkoba Polres Blitar karena kedapatan memiliki 56 butir pil dobel L. Pria tersebut adalah Defi Siswanto, warga desa Bendo Kecamatan Ponggok Blitar.

Ia diamankan saat sedang menunggu pembelinya dengan cara bersembunyi di bawah pohon di daerah Dusun Sidorejo Desa Sumberagung Kecamatan Gandusari.

“Pelaku diamankan saat menunggu pembelinya. Dia bersembunyi di bawah pohon agar tidak dicurigai,” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin, Selasa (18/6/2019).

|simak video berita terkait:

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Krx19OVUaHI?showinfo=0&w=480&h=270]

| Baca Juga:  Guru Terduga Pelaku Persetubuhan Terhadap Siswi di Blitar Kabur

Tersangka Defi Siswanto sudah sejak lama menjadi target polisi. Namun selama ini Defi sangat rapi dalam menjalankan aksinya. Ditambah perilaku Defi yang kemayu seperti perempuan membuat orang tak menyangka jika dia merupakan pengedar obat terlarang.

“Pengakuan tersangka, pelanggannya adalah sopir truk pasir. Mereka bertransaksi di pinggir jalan. Selama ini aman-aman saja tak ada yang curiga karena perilaku kemayu pelaku,” jelasnya.

Kepada petugas, Defi mengaku tak bisa bekerja kasar. Sehingga dia lebih memilih mengedarkan pil dobel L. Pil dobel L itu diakuinya didapatkan dari temannya, yang asal Malang. Dalam sehari rata-rata ia bisa menjual 200 butir.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma