Beranda Peristiwa Berwisata ke Pantai Pangi Blitar, Dua Orang Dilaporkan Hilang

Berwisata ke Pantai Pangi Blitar, Dua Orang Dilaporkan Hilang

BERBAGI
Keenam korban bermain di pantai sebelum terseret ombak. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Dua wisatawan dilaporkan hilang dalam kecelakaan laut di Pantai Pangi Desa Tumpakepuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar, Selasa (11/6/2019).

Berdasarkan data Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blitar, korban adalah anggota rombongan wisatawan dari Desa Ngoro Kabupaten Jombang.

Diketahui ada 18 orang dalam rombongan tersebut. Sesampainya di Pantai Pangi, 12 orang bermain di bibir pantai. Sekitar pukul 07.00 WIB, datang ombak besar hingga mengakibatkan enam orang terseret.

Dua orang dapat menyelamatkan diri dan dibawa ke klinik Sima Husada Suruhwadang Kecamatan Kademangan.

|Video rekomendasi untuk anda:

 

Mereka diantaranya Tarsa (20 tahun), Ubaidilah (19 tahun), Koiril (20 tahun) dan Bagas (20 tahun). Sementara 2 orang belum diketemukan. Dua korban yang dilaporkan hilang bernama Eko Julianto (19 tahun) dan Indra (20 tahun).

| Baca Juga:  Hilang di Pantai Pangi Blitar Dua Warga Jombang Belum Ditemukan

Saat ini tim Basarnas Pos SAR Trenggalek tengah menuju ke lokasi kejadian. Sementara itu sejumlah petugas masih terus melakukan upaya pencarian korban.

“Saat ini kami masih menuju ke lokasi untuk melakukan upaya pencarian,” jawab Imam Nahrawi, anggota Basarnas Pos SAR Trenggalek saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whastapp.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here