Beranda Advetorial Bupati Blitar Pimpin Upacara Peringatan HANI 2019

Bupati Blitar Pimpin Upacara Peringatan HANI 2019

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto bersama Forkopimda menyatakan tekad perang melawan bahaya narkoba. (foto: ist)

AGTVnews.com – Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar apel Hari Anti Narkotika International (HANI). Apel digelar di halaman Kantor Pemkab Blitar, Senin (17/6/2019).

Apel yang dipimpin Bupati Rijanto dihadiri seluruh ASN dilingkup Pemkab Blitar, Wakil Bupati Marhaenis Urip Widodo dan Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Agustianto.

Pada kesempatan itu Bupati Rijanto membacakan sambutan Presiden RI pada peringatan HANI. Dalam sambutannya, pemerintah mengajak perang melawan penyalahgunaan narkotika harus dilakukan oleh semua elemen masyarakat.

Karena apabila tidak ditangani bersama-sama penyalahgunaan narkotika dapat mengancam eksistensi bangsa. Serta berdampak pada rusaknya tatanan sosial serta mengancam kondisi ketahanan nasional suatu negara.

| Baca Juga:  Pandu Digital Daring, Pemkab Blitar Dorong Pemuda Wujudkan Digitalisasi Sektor Pariwisata

“Pada apel hari ini kami menyampaikan sambutan Presiden RI. Dimana isi sambutannya adalah mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk memerangi bahaya penyalahgunaan narkotika,” ungkap Bupati Rijanto usai memimpin apel.

Selain dihadiri ASN di lingkup Pemkab Blitar apel pagi tadi juga diharisi TNI dan Polri serta penggiat anti narkoba di Kabupaten Blitar.

“Tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat tidak mungkin bahasa penyalahgunaan narkotika ini bisa kita tangani,” imbuhnya.

Menurut Bupati, sejauh ini Pemkab Blitar bersama BNN, TNI, Polri, terus melakukan berbagai upaya pemberantasan penyalahgunaan narkotika. (Kmf).

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar