Beranda Hukum Kriminal Libur Lebaran, Sejumlah Pelaku Kejahatan di Tulungagung Diamankan

Libur Lebaran, Sejumlah Pelaku Kejahatan di Tulungagung Diamankan

BERBAGI
Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Petugas kepolisian Resort Tulungagung berhasil mengamankan sejumlah pelaku kejahatan selama libur lebaran. Berdasarkan catatan pihak kepolisian, petugas berhasil mengamankan 8 tersangka pelaku berbagai macam tindak pidana yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar mengatakan, para pelaku tindak pidana ini, diamankan dari sejumlah lokasi. Mereka diantaranya pelaku perkelahian pada malam takbiran di kecamatan Ngantru dan Pakel, tindak pidana pencurian di kecamatan kedungwaru serta pelaku tabrak lari di kecamatan Sumbergempol.

“Ada 8 tersangka yang diamankan dari berbagai tempat. Ada yang dari Sumbergempol, Pakel, Ngantru, macem-macem,” ujarnya, Kamis (13/6/2019).

Kapolres menjelaskan, pelaku tabrak lari di Desa Doroampel Kecamatan Sumbergempol Tulungagung,diamankan tanpa perlawanan di rumahnya. Kemudian masih dihari yang sama sekitar pukul 08.00 pagi, pihaknya menangkap 3 orang pelaku pengeroyokan di desa Bangunmulyo kecamatan Pakel Tulungagung.

| Baca Juga:  Gempar, Berikut 5 Fakta Peristiwa Bayi Meninggal di Toilet Puskesmas Kauman

|Video rekomendasi untuk anda:

 

Ketiga pelaku adalah Abid Fahhuzi (21 tahun), Dian Alex (28 tahun) warga Desa/Kecamatan Campurdarat dan Tatang Wahyu (28 tahun) warga desa Ngebong kecamatan Pakel Tulungagung. Dari ketiga pelaku berhasil diamankan sejumlah barang bukti diantaranya roti kalung yang digunakan untuk memukul korban.

“Pengeroyokan di Pakel terjadi pada saat malam takbiran. Pelakunya ada 3 orang langsung kita amankan. Kita amankan barang bukti yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya,” tegasnya.

Ketiga pelaku ditangkap setelah melakukan pengeroyokan dengan korban 2 pemuda asal Desa Bangunmulyo Kecamatan Pakel Tulungagung. Akibat pengeroyokan tersebut korban sempat dirawat di Rumah Sakit akibat luka yang dideritanya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here