Beranda Peristiwa Mengantuk, Mobil Tabrak Dua Pemotor Hingga Terpelanting

Mengantuk, Mobil Tabrak Dua Pemotor Hingga Terpelanting

BERBAGI
kondisi sepeda motor yang terpelanting dan masuk ke kolong mobil. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mahakam Kelurahan Tanjungsari Kota Blitar, Selasa (11/6/2019). Sebuah mobil Toyota Avanza nomor polisi AG 805 DW menabrak dua sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan.

Keterangan Kasatlantas Polres Blitar Kota AKP Bayu Halim Nugroho, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 9.30 wib. Kecelakaan berawal saat mobil Toyota Avanza yang berjalan dari arah timur ke barat.

Tiba-tiba mobil keluar jalur ke kanan marka jalan. Di saat bersamaan dua sepeda motor, berjalan dari arah barat. Kedua sepeda motor itu yakni Honda Scoopy warna merah dan Honda Vario merah.

Kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Dua sepeda motor tersebut terpelanting. Sementara mobil terus melaju dan baru berhenti setelah menabrak sebuah warung nasi goreng.

| Baca Juga:  Sopir Minibus Tewas Tabrak Toko Hijab

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Informasi ada lima korban. Semuanya pengendara sepeda motor. Mereka satu keluarga terdiri dari dua anak-anak, satu pria dewasa dan dua wanita. Untuk identitasnya saat ini masih kami data di rumah sakit,” ungkap AKP Bayu Halim Nugroho.

Lima orang korban saat ini tengah menjalani perawatan di RS Budi Rahayu Kota Blitar. Sementara pengemudi mobil dimintai keterangan di Mapolres Blitar Kota.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here