Beranda Peristiwa Mengharukan, Tersangka Kasus Narkoba Menikah di Kantor Polisi

Mengharukan, Tersangka Kasus Narkoba Menikah di Kantor Polisi

BERBAGI
tersangka pengedar sabu-sabu, Mochamad Husain Rofiudin menikah dengan kekasihnya di mapolres Kediri Kota. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Seorang tersangka kasus narkoba, Mochamad Husain Rofiudin (23 tahun) warga Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, menikah dengan kekasih hatinya di Masjid Baiturahman Polres Kota Kediri, Sabtu (22/6/2019).

Husain menikah dengan Ayuk Malinda (21 tahun), warga Desa Carangrejo Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang. Prosesi pernikahan terpaksa dilakukan di kantor polisi, karena statusnya sebagai tersangka pengedar narkoba. Husain ditangkap Unit Reskrim Polsek Kota, setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Isak tangis haru mewarnai prosesi akad nikah tersebut. Sejumlah keluarga dari tersangka dan mempelai wanita tampak hadir.

| Baca Juga:  7 Pengedar Narkoba Diringkus Dalam Kurun Waktu 2 Minggu

Menurut Kasat Tahti Polres Kota Kediri Ipda Dodik Wargo yang juga menjadi wali nikah kedua mempelai mengatakan, sudah meminta izin ke Kapolres dan mendapatkan izin.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Kita laksanakan selaku pelayan masyarakat, kita melaksanakan acara pernikahan ini aman terkendali dan lancar. Semoga saja dalam pernikahan ini ada hikmahnya bagi mempelai berdua. Saya berharap untuk situasi seperti ini jangan diulang lagi,”jelasnya

Sementara itu, Husain mengaku saat melangsungkan pernikahan, perasaannya campur aduk antara senang dan sedih. Pasalnya, pernikahan yang sudah direncanakan sejak satu tahun lalu itu, harus dilaksanakan di kantor polisi.

| Baca Juga:  Enam Pengedar Ditangkap, 22 Gram Sabu Diamankan Petugas

“Ada senang dan ada sedihnya. Senang sudah bisa melangsungkan pernikahan seperti yang sudah direncanakan, tapi juga sedih karena keadaannya seperti ini,” ucapnya sambil terharu.

Sedangkan Malinda menuturkan merasa bahagia meski harus melangsungkan pernikahan di Mapolres Kediri Kota. Untuk hari-hari setelah pernikahan, ia mengaku akan tetap menjalani dengan semangat dan berdoa untuk kebaikan suaminya itu.

“Tetap dijalani seperti biasa, tidak ada yang berubah. Semoga hal-hal yang baik mengiringi perjalanan rumah tangga,” tandas Malinda.(*)

Reporter:Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma