Beranda Advetorial Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Blitar Halal bi Halal Dengan...

Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Blitar Halal bi Halal Dengan ASN

BERBAGI
Bupati Blitar, Rijanto bersalaman dengan sejumlah ASN usai apel pagi. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar Rijanto, memimpin apel hari pertama masuk kerja, usai libur bersama idulfitri 1440 Hijriah, di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Blitar di Kanigoro, Senin (10/6/2019).

Usai pelaksanaan apel, Bupati dan jajarannya langsung mengadakan halal bi halal. Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir pada kegiatan tersebut.

Bupati, didamping istri, berjejer untuk bersalam-salaman dengan para Kepala OPD dan seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar.

“Banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf lahir dan batin, begitupun sebaliknya,” ungkap Bupati Rijanto.

| Baca Juga:  Perangkat Desa dan Kelurahan di Kabupaten Blitar Dapatkan Bimbingan Teknis Operasional Aplikasi Pelayanan Publik

|video rekomendasi untuk anda:

 

Bupati juga meminta kepada jajarannya untuk segera kembali melakukan aktifitas seperti semula. Mereka diminta segera menyelesaikan pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Semua kembali melakukan aktifitasnya seperti sediakala, jangan sampai menunda pekerjaan karena pasti banyak tugas yang belum terselesaikan,” tegas Rijanto.

Utamanya instansi yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat, bupati meminta agar setelah masa liburan selesai, seluruh ASN segera kembali bekerja.

“Utamanya yang melaksanakan pelayanan langsung kepada masyarakat harus langsung tancap gas,” paparnya. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here