Beranda Advetorial Ribuan Pegawai dan Masyarakat Ikuti Open House Bupati Kediri

Ribuan Pegawai dan Masyarakat Ikuti Open House Bupati Kediri

BERBAGI
kegiatan open house yang digelar Pemkab Kediri. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar kegiatan open house/ halalbihalal di Pendopo Kabupaten Kediri, Selasa (11/6/2019). Kegiatan ini diikuti sekitar 13 ribu undangan dari seluruh jajaran instansi di lingkup Pemkab Kediri serta Forkopimda Kabupaten Kediri.

Jajaran Forkopimda yang hadir yakni Bupati Kediri Haryanti Sutrisno beserta suami, Wakil Bupati Masykuri Ikhsan, Sekretaris Daerah Dede Sujana, Kajari Kabupaten Kediri Subroto dan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton.

Menurut Plt Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kediri Putut Agung Subekti, kegiatan Halalbihalal tersebut mengambil tema ‘Lingkungan Hidup’.

“Pada 5 Juni 2019, saat Idulfitri kemarin bertepatan dengan Hari lingkungan Hidup Sedunia. Jadi bersamaan kita mensosialisasikan tentang lingkungkan hidup”, jelas Putut.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Putut berharap dengan sosialisasi yang dilakukan, masyarakat dengan sadar bisa mengurangi penggunaan bahan plastik.

| Baca Juga:  Bupati Kediri Beri Penghargaan Pelajar dengan NUN Tertinggi

“Seperti yang kita lakukan saat ini, penggunaan botol minuman plastik yang kita pakai bukan dalam kemasan botol akan tetapi menggunakan air galon yang disajikan dengan penggunaan gelas. Ataupun penggunaan dekorasi untuk taman hiasan dengan bunga yang sebenarnya,”imbuhnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kominfo, Krisna Setiawan menambahkan, kegiatan halalbihalal ini merupakan kegiatan tahunan.

“Tidak berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk menghibur tamu undangan dalam kegiatan open house ini, kita juga hadirkan grup band Letto untuk menghibur mereka,” imbuh Krisna.

Kegiatan open house tersebut, juga dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Dengan kegiatan halalbihalal selain membangun silaturahmi baik ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat yang secara horizontalnya kepada masyarakat Kabupaten Kediri,”pungkasnya.(*)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Kediri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here