Beranda Hukum Kriminal Begini Kondisi Rumah Sewa Mesum di Blitar Yang Menyasar Pelajar

Begini Kondisi Rumah Sewa Mesum di Blitar Yang Menyasar Pelajar

BERBAGI
kondisi rumah kosong yang disewakan kepada pelajar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Sebuah rumah kosong di Kelurahan Bajang Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, sampai saat ini masih diberi garis polisi. Rumah yang terlihat tidak terurus ini ini, ternyata disewakan kepada pelajar untuk berbuat mesum.

Kasatreskrim POlres Blitar, AKP Sodik Efendi mengatakan, petugas yang masuk kedalam rumah, menemukan berbagai kejanggalan. Salah satunya kondisi di dalam rumah terdapat banyak ruangan yang disekat dengan triplek.

“Ada empat kamar di dalam rumah, disekat-sekat menggunakan triplek,” ungkap Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Efendi, Selasa (23/7/2019).

Diantara sekatan triplek itu terdapat sebuah tulisan di atas kertas berlaminating. Tulisan itu merupakan tarif kamar yang disewakan. Tarifnya antara Rp 20.000 hingga Rp 50.000 per tiga jam. Khusus Sabtu dan Minggu tarif masing-masing kamar naik Rp 10.000.

|video rekomendasi untuk anda:

Bak kamar hotel, harga sewa kos tersebut dibedakan berdasarkan fadilitas di dalamnya. Untuk yang tanpa kipas angin, tarifnya Rp 20.000 per tiga jam. Sedang, kamar yang fasilitasnya terbaik di rumah itu Rp 50.000 sampai Rp 60.000 karena selain ada kipas anginnya juga kamar mandi dalam.

| Baca Juga:  Kamar Kos Mesum Dirazia Petugas

Tak hanya itu, yang lebih mencengangkan petugas kepolisian juga menemukan puluhan alat kontrasepsi ,kondom bekas pakai berserakan di dalam maupun luar rumah. Tumpukan tisu bekas pakai dan botol bekas air minum.

“Di lokasi kami juga menemukan kondom bekas pakai saat ini semua sudah kami amankan,” tambahnya.

Sebelumnya polisi mendatangi sebuah rumah di Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Polisi datang bersama warga yang curiga di rumah itu sering keluar masuk muda-mudi meski kondisinya kosong.

Setelah di cek petugas kepolisian dan warga menemukan tiga pasangan pelajar yang masih di bawah umur. Diantara mereka bahkan ada yang sudah sempat melakukan hubungan badan sebanyak satu kali.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here