Beranda Advetorial Bupati Blitar Berharap TMMD Percepat Pembangunan Desa

Bupati Blitar Berharap TMMD Percepat Pembangunan Desa

BERBAGI
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0808/Blitar resmi dibuka. Bupati Blitar menjadi inspektur dalam upcara pembukaan kegiatan tersebut. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0808/Blitar resmi dibuka , Kamis (11/07/2019). Pembukaan diawali dengan pemaparan kesiapan pelaksanaan program TMMD oleh Pasiops Satgas TMMD ke-105 Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Siswanto di Pendopo Ronggo Hadinegoro.

Usai pemaparan rangkaian pembukaan TMMD dilanjutkan dengan upacara di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Bupati bertindak sebagai Inspektur upacara pada pembukaan program TMMD itu.

“Dengan program ini saya selaku kepala daerah berharap pembangunan di desa akan semakin cepat. Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Blitar. Untuk itu kami mendukung penuh program TMMD ini,” ungkap Rijanto.

TMMD ke 105 di Kabupaten Blitar, diprioritaskan untuk membangun Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok. Di desa Karangbendo ada beberapa titik yang akan menjadi sasaran kegiatan TMMD, yaitu pembenahan jalan dari tanah ke makadam kemudian pembuatan jembatan, rehabilitasi masjid, rehabilitasi rumah tidak layak huni kemudian jamban keluarga.

| Baca Juga:  Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Blitar Halal bi Halal Dengan ASN

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Saya tahu persis Desa Karangbendo ini dibandingkan desa lain agak tertinggal apalagi kalau kita lihat perbatasannya dengan perhutani dan sisi utara dengan aliran kali lahar,” tutur Rijanto.

Turut hadir dalam Upacara pembukaan TMMD itu, PA Sahli PangdamV/Brawijaya, waaspers Kasdam V/Brawijaya, Para Ka Balak Kodam V/Brawijaya, Kasrem 081/DSJ, Para Kasi dan Kabalak Korem 081/DSJ, Dandim 0808/Blitar, Dandim jajaran Korem 081, Kapolres Blitar Kota, Danyonif 511/DY, Danyonif 521/QY dan OPD terkait yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke- 105. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here