Beranda Olahraga Bursa Transfer, Persik Kediri Tambah Pemain Baru

Bursa Transfer, Persik Kediri Tambah Pemain Baru

BERBAGI
persik kediri saat menjalani sesi latihan. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Persik Kediri akan melakukan penambahan pemain baru pada bursa transfer pemain mendatang. Hal ini untuk mengantisipasi kondisi beberapa pemain yang saat ini tengah cidera.

Diketahui empat pemain Persik, saat ini tengah dalam proses pemulihan dari cidera. Mereka adalah Absor, Arif Yanggi, Bagas dan Risna. Dengan menurunnya kondisi para pemain ini menjadikan pola permainan Persik sedikit goyah.

Menurut pelatih Persik Kediri Budiardjo Thalib, kondisi pemain sejak awal liga hingga saat ini jauh berkurang.

“Kita bisa lihat banyak pemain cidera, otomatis kekuatan kita berkurang. Dibandingkan starting awal dengan sekarang kondisinya jauh berbeda. Terlebih harus menghadapi pemain dengan karakter yang keras,” jelasya, Rabu (17/7/2019).

| Baca Juga:  Persik Mania Boikot Pertandingan, Managemen: Kami Tidak Bisa Memaksa

|video rekomendasi untuk anda:

 

Budi menambahkan, dalam bursa transfer pemain nanti, kita akan datangkan pemain baru. Kita masih belum tahu untuk posisi apa, namun secepatnya akan kita evaluasi,” pungkasnya.

Dalam laga lanjutan Liga 2, Skuad macan Putih akan bertandang ke Kalimantan Timur. Persik akan melakoni laga tandang kontra Persiba Balikpapan di Stadion Batakan pada Sabtu (20/7/2019). (*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here