Beranda Peristiwa Gagal Beraksi, Maling di Tulungagung Bacok Pemilik Rumah

Gagal Beraksi, Maling di Tulungagung Bacok Pemilik Rumah

BERBAGI
Korban Dewi Ratnasari mendapat perawatan di RedZone RSUD Dr Iskak Tulungagung akibat bacokan seseorang yang diduga hendak mencuri di rumahnya.

AGTVnews.com – Pencuri menyatroni rumah Dewi Ratnasari (25 tahun) di Desa Gedangan Kecamatan Karangrejo kabupaten Tulungagung, Selasa (09/07) dinihari tadi. Tragisnya, karena gagal beraksi, maling seorang diri ini melukai Dewi dengan senjata tajam hingga terluka serius.

Menurut penuturan Atik, mertua Dewi yang tinggal satu rumah, Senin malam usai kerja sekitar pukul 21.00, korban langsung masuk ke dalam kamar untuk menidurkan anaknya yang masih balita.

Sekitar pukul 01.00 Atik terbangun setelah mendengar Dewi yang tidur seorang diri berteriak minta tolong. Namun dirinya tidak langsung masuk ke kamar karena mengira korban sedang mengigau. “Saya kira hanya ngigau, karena jam 01.00 malam, ndak ngira saya,” ujar Atik ditemui di ruang perawatan RSUD Dr Iskak Tulungagung.

|simak video berita terkait:

Kemudian saat masuk ke dalam kamar, kondisi korban sudah terluka dengan bagian tangan kiri mengucurkan darah, serta luka serius pada bagian kelopak mata. “Saat masuk kamar ondisinya sudah belepotan darah,” ucap Atik.

| Baca Juga:  Perampok Sopir Grab Urungkan Niat Karena Ini

Atik menjelaskan, berdasarkan pengakuan menantunya tersebut, dirinya baru saja diserang oleh seseorang yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya melalui jendela kamar.

Dewi mengaku terbangun setelah seseorang ini menginjak mangkok yang ditaruh di lantai bawah jendela. Karena suara tersebut lantas membangunkan korban sehingga pelaku menjadi kalap.

Korbanpun memberikan perlawanan, hingga akhirnya pelaku mengayunkan sabit yang ditangkisnya dengan tangan kiri sehingga melukai tangan dan kelopak matanya.

“Menurut menantu saya, pelaku ini orangnya kecil, kulitnya hitam rambutnya pendek. Dia juga memakai penutup wajah dan celana pendek,” beber Atik.

Usai mengayunkan sabitnya dan korban tak berdaya, pelaku langsung kabur melalui jendela dan meninggalkan korban yang bersimbah darah. Mengetahui kejadian ini, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Dr Iskak Tulungagung guna mendapatkan perawatan.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here