Beranda Advetorial Gubernur Jatim Hadiri Puncak Harlah Muslimat NU di Kediri

Gubernur Jatim Hadiri Puncak Harlah Muslimat NU di Kediri

BERBAGI
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Ribuan Muslimat NU Kota Kediri mengikuti Peringatan Puncak Harlah Muslimat NU ke-73, di aula muktamar Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri, Minggu (21/7/2019).

Kegiatan yang bertema Jaga Aswaja Teguhkan Bangsa, dihadiri Gubernur Jawa Timur sekaligus PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa serta Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Ketua Muslimat Kota Kediri Lilik Muhibbah.

Dalam acara tersebut, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengungkapkan di era sekarang harus bisa memanfaatkan teknologi dengan baik.

“Teknologi memiliki dampak positif dan negatif,maka para ibu-ibu Muslimat NU Kota Kediri harus terus menjaga dan mengawasi anak-anaknya dalam hal memanfaatkan teknologi dengan semestinya agar anak-anak menjadi pribadi yang lebih baik”,ujarnya

| Baca Juga:  Walikota Kediri Terima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Lubuklinggau

|Video rekomendasi untuk anda:

 

Lebih lanjut Walikota Kediri menuturkan bahwa untuk menjadi pribadi yang lebih baik juga harus dibekali ilmu agama yang kuat. Anak-anak harus dimasukkan ke TPA/TPQ terdekat.

“Saya titip pesan agar anak-anak selalu didoakan, karena anak-anak kita ini kelak yang akan bersaing dengan anak-anak yang ada di dunia, makanya panjenengan kalau sholat jangan lupa doakan anak-anaknya.” tutup Mas Abu, sapaan akrab walikota.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa indeks pembangunan manusia di Kota Kediri tinggi. Indeks Pembangunan Manusia tersebut dapat dilihat dari pendidikan dan juga kesehatan.

“Pada saat ini kesehatan yang diganggu adalah otaknya. Diganggu otaknya yang paling berbahaya adalah narkoba. Jawa timur saat ini menjadi korban penyalahgunaan narkoba nomor satu di Indonesia, hal inilah yang menjadi pekerjaan rumah seluruh masyarakat untuk memerangi narkoba”,tegasnya

| Baca Juga:  Walikota Kediri Berangkatkan Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal

Dalam kesempatan yang sama Ketua Muslimat NU Kota Kediri Lilik Muhibbah berharap agar organisasi muslimat NU terus maju dan lebih baik lagi dalam mengabdi kepada umat, agama dan bangsa.

Selain itu juga bisa menjadi rumah besar yang nyaman serta mampu mengarahkan anggota dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam organisasi dan juga sebagai istri dan ibu yang baik.(*)

Advetorial Bagian Humas dan Protokol Pemkot Kediri