Beranda Advetorial Hari Bhayangkara, Ratusan Warga Gowes Bareng Bupati dan Kapolres Blitar

Hari Bhayangkara, Ratusan Warga Gowes Bareng Bupati dan Kapolres Blitar

BERBAGI
Bupati Blitar didampingi kapolres Blitar memberangkatkan peserta gowes Bhayangkara Fun Bike Colour Fest. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Memperingati hari Bhayangkara, Polres blitar menggelar Bhayangkara Fun Bike Colour Fest. Kegiatan ini digelar di Ruang Terbuka Hija (RTH) Wlingi, Minggu (14/7/2019). Bhayangkara Fun Bike Colour Fest dibuka Bupati Blitar Rijanto didampingi Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rijanto mengatakan melalui semangat Promoter, Polri kini semakin humanis dan dicintai masyarakat.

Di usianya yang sudah memasuki 73 tahun, Bupati Rijanto mengajak masyarakat untuk selalu mendukung kinerja Polri. Khususnya Polres Blitar dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Mari sama-sama kita doakan dan kita dukung kinerja Polri. Utamanya Polres Blitar dalam mengemban tugas dan amanahnya sebagai abdi negara,” ujar Bupati Rijanto.

Kapolres Blitar memberikan sambutannya. (foto:ana alana)

Sementara Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha mengapresiasi warga masyarakat Kabupaten Blitar yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 dengan mengikuti gowes bareng.

| Baca Juga:  Bupati Blitar Sidak Pembangunan Pasar Tradisional Nglegok

Dia berharap, dengan kegiatan seperti ini mampu menumbuhkan dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah dan Polri serta antara masyarakat dan masyarakat.

“Terimakasih warga Blitar. Silaturahmi seperti ini mari senantiasa kita pupuk dan kita jaga demi persatuan dan kesatuan Indonesia,” kata Kapolres.

Dalam Bhayangkara Fun Bike Colour Fest ini panitia membagi jalur gowes menjadi dua. Pertama jalur pendek sejauh 15 km. Kemudian jalur panjang sejauh 23 km. Di garis finis panitia menyediakan berbagai hiburan dan undian berhadiah, dengan hadiah utama mobil. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here