Beranda Advetorial Kenalkan Wisata Pada Millenial, Pemkab Blitar Launching Paket Wisata Pelajar

Kenalkan Wisata Pada Millenial, Pemkab Blitar Launching Paket Wisata Pelajar

BERBAGI
Bupati dan sejumlah pelajar saat berada di Kesambi Trees Park. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pemerintah Kabupaten Blitar terus gencar melakukan berbagai upaya untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di daerahnya. Salah satunya dengan meluncurkan paket wisata pelajar.

Launching paket wisata pelajar ini digelar di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Selasa (23/7/2019). Launching ini diikuti seluruh pelajar di Kabupaten Blitar mulai Taman Kanak – Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, serta UPT seluruh Kecamatan.

Pada kesempatan itu Bupati Rijanto mengimbau agar masyarakat berwisata di Kabupaten Blitar, karena wisata yang ada di kabupaten Blitar tidak kalah dengan wisata yang ada kota lain. Dengan slogan ‘Ojo Lungo Adoh Yen Durung Kemput Blitar’ atau yang disingkat Olas Kembar.

| Baca Juga:  Membanggakan, Kabupaten Blitar Kembali Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK

“Potensi wisata di Kabupaten Blitar sangat banyak dan tak kalah dari daerah lain. Untuk itu sebagai warga Blitar mari kita berwisata ke seluruh lokasi wisata di Blitar sebelum jauh-jauh keluar kota,” kata Bupati Rijanto.

Bupati melantik Badan Promosi Wisata Daerah (Bapparda) Kabupaten Blitar di Kesambi Trees Park. (foto:ana alana)

Usai melaunching paket wisata pelajar, Bupati dan seluruh peserta kemudian mengunjungi Wisata Negeri Donggeng dan Kesambi Tress Park di Kecamatan Ponggok.

Di Kesambi Tress Park, Bupati melantik Badan Promosi Wisata Daerah (Bapparda) Kabupaten Blitar. (KMF)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here