Beranda Olahraga Laga Lanjutan Liga 2, Persik Harus Bisa Menang

Laga Lanjutan Liga 2, Persik Harus Bisa Menang

BERBAGI
Persik Kediri melakukan sesi latihan untuk menghadapi pertandingan laga terakhir liga 2 putaran pertama. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Laga lanjutan putaran pertama pertandingan Liga 2 wilayah timur, mempertemukan antara Persik Kediri dengan Persatu Tuban. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (29/7/2019) sore.

Pertarungan ini cukup memberi keuntungan bagi Persik Kediri, karena berdasarkan urutan klasemen sementara, Persik berada di posisi kedua, sementara Persatu Tuban berada di juru kunci.

Menurut pelatih kepala Persik Kediri Budiarjo Thalib, untuk pertandingan antara Persik dan Persatu Tuban tidak bisa dianggap remeh, meski lawan berad di posisi juru kunci.

“Dengan posisi juru kunci ini yang patut kita waspada. Karena menurut saya mereka akan bermain maksimal dan bermain lepas. Tidak menutup kemungkinan,lawan mencuri 1 poin dari kita. Nah itu yang harus kita jaga jangan sampai lengah,” ujar mantan pelatih PSM, Senin (29/7/2019).

| Baca Juga:  Persik Kediri Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar

|video rekomendasi untuk anda:

 

Budi menambahkan, sebelumnya Persik pernah menundukkan Persatu Tuban dengan skor 3-1 pada musim 2017. Harapannya hal itu nanti bisa terulang lagi. “Mudah-mudahan musim 2019 ini Persik Kediri lebih memiliki motivasi untuk bertanding,” harapnya.

Diperkirakan, pada pertandingan ini Persik kediri akan menurunkan penuh skuad mereka. Dengan menggunakan strategi menyerang, Septian Bagas rencananya akan diturunkan untuk menjebol pertahanan lawan.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here