Beranda Olahraga Mampukah Persik Menang Lawan Persewar di Kandang Sendiri

Mampukah Persik Menang Lawan Persewar di Kandang Sendiri

BERBAGI
Persik Kediri dalam sesi latihan, sebagai persiapan melawan Persewar Waropen, di stadion Brawijaya, Minggu (14/7/2019). (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Pekan ke-4 puncak klasemen liga 2 wilayah Timur ditempati Persik Kediri dengan poin 8. Sementara posisi kedua ditempati Persewar Waropen dengan poin sama yakni 8.

Keduanya akan bertemu di kandang macan putih Stadion Brawijaya, Minggu (14/7/2019) dan kick off pada pukul 15.30 wib. Pada pertandingan persahabatan sebelumnya, Persik ditahan imbang Persewar dengan skor 1-1.

Pada pertandingan kali ini Persik optimis bisa meraih 3 gol. Ditemui pada sesi latihan sebelumnya, pelatih Persik Budiarjo Thalib mengaku masih buta dengan kekuatan lawan, meski demikian dirinya tetap optimis menang.

“Kita optimis menang karena di kandang kita. Kalau kekuatan lawan saya belum tahu masih buta,”jelasnya.

|video rekomndasi untuk anda:

 

Sementara itu, dengan kondisi cidera serius yang dialami dua pemain Persik yakni Absor dan Arif Yanggi, kemungkinan keduanya tidak dimainkan. Sementara dua pemain cidera ringan masih dimungkinkan turun pada laga kali ini.

| Baca Juga:  Persik Kediri Libas Madiun Putra 2 Gol Tanpa Balas

Beberapa mantan pemain liga 1 ikut memperkuat Persewar, dimungkinkan hal ini bisa menjadi ancaman bagi Persik. Mereka adalah Habel Boas Isir, Marco Kabiay, Mozes Banggo (Perseru), Victor Pae (Persipura), Isaac Wanggai (Persebaya), dan Okto Maniani (Sriwijaya FC).


Berikut Susunan formasi Pemain Persik Kediri :

1.Junaidi (PG)
2.Dodi Alexvan Djin (BK)
3.Ibrahim Sanjaya (BK)
4.Risna P (BK)
5.Adi Eko J (TG)
6.Alfian Agung (TG)
7.Faris Aditama (TG)
8.Edo F (TG)
9.Taufiq Febrianto (TG)
10. Bijahil Chalwa (DP). (*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here