Beranda Peristiwa Marak Rental Kos Perjam di Tulungagung Melalui Medsos

Marak Rental Kos Perjam di Tulungagung Melalui Medsos

BERBAGI
salah satu unggahan tawaran kos harian di media sosial FB. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Rental kos perjam maupun perhari di wilayah Tulungagung saat ini sangat marak. Bahkan retal ini ditawarkan dalam media sosial.

Meski belum bisa dipastikan tujuan dari rental kos tersebut, namun penyedia jasa dalam bidang ini terang-terangan menyebut sejumlah fasilitas yang bisa diperoleh pelangganya.

Fasilitas tersebut diantaranya lokasi kos yang tak jauh dari kota, ruangan yang bersih, nyaman, dengan kamar mandi dalam, lengkap dengan kasur, kipas angin, tisu dan yang pasti aman.

Dari beberapa postingan yang diperoleh awak media, disebutkan bahwa kata aman hampir selalu ada dalam tiap-tiap postingan promo rental kos yang ditawarkan.

| Baca Juga:  Gelar Razia, Satpol PP Amankan 3 Pasangan Selingkuh

|video rekomendasi untuk anda:

 

Berdasarkan informasi salah satu sumber, untuk tarif yang dipatok bermacam-macam, mulai dari Rp 20 ribu untuk paket satu jam, kemudian Rp 35 ribu untuk 2 jam, Rp 50 ribu untuk 3 jam, Rp 65 ribu untuk 4 jam, Rp 70 ribu untuk 7 jam.

Bahkan paket 1 malam mulai jam 21.00 sampai Pukul 06.00 pagi dengan tarif Rp 80 ribu, sedangkan untuk paket satu hari penuh dibandrol dengan tarif Rp 150 ribu.

Metode rental Kos di kabupaten Tulungagung sejatinya sudah terendus pada April lalu. Saat warga kelurahan Jepun menggrebek 7 siswa dan siswi SMP, yang menyewa salah satu kos di lokasi tersebut.

| Baca Juga:  Berada Dalam Satu Kamar Kos, Pasangan Muda Mudi Ini Mengaku Teler

Menanggapi masalah ini, Kabid Penegakan Perda Satpol PP Tulungagung, Kustoyo mengatakan, pihaknya akan mendalami informasi tersebut dan akan mengambil tindakan ketika ditemukan kegiatan yang menyalahi perda.

“Kita dalami dulu, yang jelas kalau melanggar perda akan kita lakukan tindakan,” tegasnya, Selasa (23/7/2019).(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here