Beranda Peristiwa Mengharukan, Tahanan Narkoba Polres Kediri Menikah di Sel

Mengharukan, Tahanan Narkoba Polres Kediri Menikah di Sel

BERBAGI
prosesi akad nikah IW di mapolres Kediri. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Seorang tahanan narkoba Polres Kediri, IW (22 tahun) menikah dengan kekasih hatinya YT (22). Pernikahan ini digelar di masjid Al Aman Polres Kediri, Rabu (3/7/2019).

Suasana haru terasa saat prosesi akad nikah berlangsung. Kedua mempelai didampingi keluarga masing-masing. IW mengaku tidak menyangka bisa melangsungkan pernikahannya meski tengah menjalani hukuman.

“Sebetulnya pernikahan ini sudah direncanakan sejak lama, namun karena saya terjerat kasus obat keras. Akhirnya ya seperti ini. Tapi syukurlah, pernikahan ini masih tetap bisa dilaksanakan,” ucap IW.

| Baca Juga:  Gendong Bayi di Tengah Hujan Deras, Ibu Muda Diamankan

Sementara itu, menurut Kasat Narkoba Polres Kediri AKP Eko Prasetyo Sanusin, IW mengajukan permohonan untuk melaksanakan pernikahan di Mapolres Kediri. Setelah melakukan koordinasi dengan beberapa pihak, akhirnya permohonan tersebut dikabulkan.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Ini adalah hak mereka. Pelaku mengajukan permohonan dan setelah dilakukan koordinasi dengan beberapa pihak, maka kita langsungkan pernikahan ini,” ungkap AKP Eko.

AKP Eko berharap, IW tidak mengulangi perbuatannya. Hal ini juga sebagai pelajaran bagi masyarakat, jangan sampai kebahagiaan yang seharusnya bisa dirasakan saat melangsungkan pernikahan, justru tidak dapat dirasakan karena terjerat kasus.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma