Beranda Hukum Kriminal Nekad, Wanita di Blitar Ini Curi Handphone Warga Urus Surat di Kelurahan

Nekad, Wanita di Blitar Ini Curi Handphone Warga Urus Surat di Kelurahan

BERBAGI
pelaku pencurian hp saat diamankan petugas. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Nekad, aksi pencurian yang dilakukan YN (51 tahun) warga Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar ini. Betapa tidak, wanita paruh baya ini mencuri handphone milik seorang warga yang tengah mengurus surat di kantor Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin mengatakan, awalnya pelapor meletakkan handphone miliknya di kursi yang letaknya di depan meja pelayanan kelurahan Tawangsari. Setelah pelapor selesai mengurus surat-surat dan hendak kembali, handphone miliknya sudah raib.

Begitu tahu handphone miliknya hilang, korban kemudian mencari di sekitar lokasi. Karena tak menemukan, korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Garum.

“Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Saat proses penyelidikan kepolisian memperoleh informasi jika pelaku ditemukan oleh warga setempat yang mengetahui aksi pencurian tersebut,” ungkap Burhanudin, Kamis (3/7/2019).

| Baca Juga:  Polwan Cantik Pamer Keahlian Bongkar Senjata

|video rekomendasi untuk anda:

 

Didepan petugas kepolisian, YN mengakui semua perbuatanya. Kini YN yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Dari tangan pelaku kami mengamankan barang bukti berupa sebuah handphone warna putih yang dicuri pelaku,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here