Beranda Hukum Kriminal Pelaku Cabul Tulungagung Sudah Lama jadi Target

Pelaku Cabul Tulungagung Sudah Lama jadi Target

BERBAGI
Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Tertangkapnya Purwanto (34 tahun) warga desa Babadan kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung oleh anggota Unit 3 Subdit V Ditreskrimum Polda Jatim dalam kasus pencabulan menjadi perhatian masyarakat Tulungagung.

Purwanto ditangkap karena mencabuli sekitar 50 laki-laki bahkan 2 diantaranya merupakan pelajar dibawah umur. Dari pantauan awak media, sejumlah warga yang penasaran terlihat mendatangi salon rias miliki Purwanto untuk sekedar melihat saja.

Salon ini terletak di salah satu perumahan yang ada di desa Ringinpitu kecamatan Kedungwaru Tulungagung.

Menanggapi kejadian ini, Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar mengatakan tersangka sebenarnya sudah menjadi incaran polres Tulungagung selama ini. Namun Polda memiliki bukti yang lebih lengkap sehingga penindakan bisa langsung dilakukan oleh Polda Jatim.

| Baca Juga:  Bejat, Laki-laki Ini Perkosa Istri Teman dan Kuras Hartanya

|simak video berita terkait:

 

“Kemarin kan kita sebenarnya juga sudah melakukan penindakan transaksi yang melakukan WA. Termasuk tersangka ini sudah masuk dalam rencana penindakan, namun karena Polda sudah memiliki bukti yang lengkap sehingga langsung melakukan penindakan,” ujar kapolres, Rabu (3/7/2019).

Tofik menjelaskan, selain melakukan pendalaman pada kasus yang melibatkan tersangka. Polres Tulungagung juga sudah mendeteksi dugaan tindak pidana lain yang berkenaan dengan prostitusi. Prostitusi ini memaanfaatkan media sosial sebagai perantaranya.

“Tadi sudah saya sampaikan, kita sudah mendeteksi dan masih ada. Kita tunggu saja langkah selanjutnya,” lanjutnya.

| Baca Juga:  4 Pelaku Pencabulan Bocah Dibawah Umur Diamankan

Tofik mengaku belum mendapatkan detail warga mana saja yang menjadi korban Purwanto. Pihaknya masih menunggu informasi selengkapnya dari Polda Jatim.

“Sampai saat ini, kita belum ada penjelasan, termasuk korbannya dari mana saja. Termasuk untuk olah TKP kita juga belum ada informasi,” pungkasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: LInda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here