Beranda Peristiwa Pembacok Dewi Kemungkinan Tahu Kebiasaan Korban

Pembacok Dewi Kemungkinan Tahu Kebiasaan Korban

BERBAGI
jendela kamar korban yang selalu terbuka dan kursi kayu yang digunakan pelaku untuk masuk. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Pelaku pembacokan terhadap Dewi Ratnasari (25 tahun), warga Desa Gedangan Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung diduga mengetahui kebisaan korban. Korban diketahui memiliki kebiasaan tidak menutup jendela kamarnya saat malam hari.

Menurut kakak ipar korban, Deni Kurniawan untuk bisa naik ke jendela yang ada di kamar korban, pelaku menggunakan kursi yang sehari-hari ada di samping rumah korban.

“Kursi yang dipakai itu, biasanya ada di samping rumah di dekat kran. Itu yang digunakan pelaku untuk memanjat dan masuk ke jendela,” ujarnya, Rabu (10/7/2019).

Tidak hanya itu, keluarga curiga, pelaku adalah orang dekat karena mengetahui suami korban tidak sedang berada di rumah.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Kemungkinan pelaku ini orang dekat. Dia sudah mempelajari dan mengintai kondisi rumah,” imbuhnya.

| Baca Juga:  Terbelit Hutang, Tohari Nekat Curi 3 Sapi

Pihak keluarga berharap, pelaku segera bisa tertangkap dan mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya. “Pokoknya biar segera terungkaplah, pelakunya ini siapa,” ungkap Deni.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji mengatakan masih mendalami kasus pembacokan ini. Pihaknya masih mengembangkan keterangan saksi sekaligus korban yang telah memberikan gambaran singkat pelaku pembacokan.

“Keterangan saksi korban sudah kita peroleh dan saat ini masih kita dalami terus. Ciri-ciri pelaku juga sudah kita dapatkan,” pungkasnya.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan di RSUD dr Iskak Tulungagung. Kondisi pasien sudah membaik, pasca menjalani operasi di telapak tangan kiri dan kelopak mata bagian kanan. (*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here