Beranda Hukum Kriminal Penyedia Jasa Sewa Rumah Mesum Blitar Ditetapkan Tersangka

Penyedia Jasa Sewa Rumah Mesum Blitar Ditetapkan Tersangka

BERBAGI
Wisang saat diamankan petugas kepolisian resort Blitar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Polisi menetapkan seorang warga Lingkungan Jatikunir Kelurahan Bajang Kabupaten Talun sebagai tersangka. Wisang Romadhon ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara tindak pidana memudahkan perbuatan cabul.

Laki-laki ini diketahui menyewakan kamar di dalam rumah di Lingkungan Keningaran Talun sebagai tempat mesum.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha dalam pres rilis mengatakan, tersangka Wisang mengontrak rumah tersebut dari pemilik aslinya. Wisang mengontrak rumah dengan menggunakan identitas orang lain bernama Endang.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka WS mengaku sengaja memalsukan identitas untuk memuluskan aksinya meyewakan kamar, agar tidak diketahui RT setempat,” ungkap Anissullah M Ridha, Selasa (23/7/2019).

| Baca Juga:  Satpol PP Tulungagung Tangkap 4 Pasangan Mesum

|Video rekomendasi untuk anda:

 

Rumah yang dikontrak Wisang tersebut, kemudian dirubah dengan memberi sekatan-sekatan menggunakan triplek menjadi empat kamar.

Kamar-kamar ini kemudian disewakan untuk berbuat asusila dengan tarif sewa beragam. Tarifnya antara Rp 20.000 hingga Rp 50.000 per tiga jam. Khusus Sabtu dan Minggu tarif masing-masing kamar naik Rp 10.000.

Praktek ini terbongkar setelah warga sekitar merasa curiga dengan banyaknya pasangan muda-mudi keluar masuk rumah. Warga kemudian melaporkan ke Polsek Talun.

Setelah dicek, polisi dan warga mendapati tiga pasangan sedang memadu kasih. Bahkan ada yang baru saja selesai melakukan hubungan badan. Bahkan polisi juga menemukan kondom bekas pakai dan tisu berserakan di dalam dan sekitar pekarangan rumah.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here