Beranda Olahraga Persik Kediri Tundukkan Persatu Tuban 2-0 Tanpa Balas

Persik Kediri Tundukkan Persatu Tuban 2-0 Tanpa Balas

BERBAGI
Persik Kediri VS Persatu Tuban dengan buah manis kemenangan Persik 2-0.(foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Pertandingan Grup Timur Liga 2 Indonesia antara Persik Kediri vs Persatu Tuban berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Laga yang digelar Stadion Brawijaya ini, membuat Persik Kediri melenggang ke peringkat pertama klasemen sementara liga 2 Grup timur.

Skuad Persik Kediri mampu menguasai pertandingan di babak pertama. Memainkan pola transisi menyerang dan bertahan, anak asuh Budiarjo Thalib tersebut mampu menjebol pertahanan Persatu Tuban.

Serangan di menit-menit awal oleh Persik Kediri tidak mampu dibendung oleh Persatu Tuban. Akhirnya sodokan bola dari kaki bayu Okto di babak pertama, membuat Persik unggul sementara.

Di babak kedua Persatu Tuban mencoba melakukan serangan balas. Kondisi ini sempat menghasilkan beberapa peluang. Namun sayang, tidak membuahkan hasil karena kandas saat finishing.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Tidak tinggal diam, Persik kembali melakukan serangan. Melalui umpan silang, Septian Bagas mampu menambah angka kemenangan Persik menjadi 2-0. Kedudukan ini tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

| Baca Juga:  Manajemen Persik Minta Aparat Kepolisian Usut Kerusuhan Antar Suporter

Menurut Budiardjo Thalib, Pelatih Persik Kediri, target saat ini adalah bertahan di posisi pertama hingga putaran kedua. “Pertandingan ini kita sangat minim persiapan. Sebelumnya anak-anak Persik masih kecapekan setelah melawan Balikpapan tapi Alhamdulillah masih bisa menjaga permainan,”jelasnya, Senin (29/7/2019).

Budiarjo menambahkan, masih perlu banyak yang diperbaiki untuk pertandingan berikutnya.

“Untuk evaluasi, pemain depan masih kurang, karena fisik anak-anak masih kelelahan. Untuk pertandingan selanjutkan kita akan siapkan berlatih dengan sistem transisi dari menyerang dan bertahan,” pungkasnya.

Pertandingan berikutnya Persik akan bertandang ke Madura FC pada 3 Agustus mendatang dan Bogor FC pada 8 Agustus.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here