Beranda Hukum Kriminal Tangkap Pengedar, Petugas Amankan Belasan Ribu Pil Dobel L

Tangkap Pengedar, Petugas Amankan Belasan Ribu Pil Dobel L

BERBAGI
pelaku pengedar pil doble L dan barang bukti yang diamankan. (foto:oni santosa)

AGTVnews.com – Petugas unit Reskrim Polsek Kras Resort Kediri berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis pil dobel L. Sebanyak 15 ribu pil siap edar diamankan dari dua pengedar.

Kapolsek Kras AKP Ridwan Sahara melalui Kasi Humas Polsek Kras Aipda Didik Wahyudi mengatakan, kedua pelaku yakni Moh Fajar Subeki alias Bahak (23 tahun) dan Moh Yoedio Dejene Rio alias Yudi (22 tahun). Keduanya merupakan warga Desa Butuh Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

“Kedua pelaku ini kami tangkap di rumah salah satu pelaku. Saat kita geledah kita dapatkan 340 pil pada pelaku Fajar Subeki dan 15 ribu pil lainnya di dalam gudang milik Yudi,” jelas Aipda Didik.

| Baca Juga:  Pemasok 51 Paket Narkoba Diringkus Polisi

Aipda Didik menambahkan, kedua pelaku ini saling bekerjsa sama. Jika salah satu kehabisan pil untuk dijual, maka akan meminta pada pelaku lain.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Bila salah satu diantaranya kehabisan barang bukti mereka saling berbagi. Saat ini kedua pelaku kami mintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut,”ungkap Kasi Humas.

Selain mengamankan 15.340 butir pil dobel L. Petugas juga mengamakan barang bukti lain berupa 2 ponsel dan uang sebesar Rp 220 ribu.(*)

Reporter: Oni Santosa
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here